Kolaborasi FC Tokyo dan King-Ohger! Acara FC Tokyo dengan Tokusatsu!

FC Tokyo
FC Tokyo dalam Kamen Rider Gaim (kotoha4311.blog48.fc2.com)


Pada 7 Juli 2023, diumumkan bahwa visual kolaborasi spesial klub sepak bola FC Tokyo dan film Ohsama Sentai King-Ohger Adventure Heaven telah diputuskan. Pengumuman tersebut diumumkan melalui situs web resmi dan akun twitter resmi FC Tokyo. Visual kolaborasi tersebut memperlihatkan para pemain FC Tokyo dengan pose dan latar belakang berdasarkan pada visual utama film Ohsama Sentai King-Ohger Adventure Heaven. Dalam visual kolaborasi tersebut, judul utama diubah menjadi Gekitō Seiseki Gundan FC Tokyo - Tokyo Summer Night (Pertarungan Sengit Pasukan Biru-Merah FC Tokyo - Tokyo Summer Night).

Salah satu komentar datang dari akun @3w6YaVaNw8EYram menulis, "Saya senang dengan kolaborasi ini. Saya senang karena tokusatsu dan olahraga berkawan baik." Selain poster, terdapat pula acara kolaborasi antara klub sepak bola FC Tokyo dan film Ohsama Sentai King-Ohger Adventure Heaven. Acara tersebut akan diadakan pada hari pertandingan FC Tokyo vs Kashima Antlers pada 16 Juli 2023 di Stadion Ajinomoto.

Sebelumnya, Kosuke Ota dari FC Tokyo pernah tampil dalam serial Kamen Rider Gaim episode 37 berjudul "Baron Soccer Showdown Kamp Musim Panas!". Selain itu, serial Kamen Rider lainnya yaitu Kamen Rider Ghost dan Kamen Rider Ex-Aid pernah tampil dalam pertandingan kandang FC Tokyo di Stadion Ajinomoto. Sementara itu, dari serial Super Sentai, Shuriken Sentai Ninninger pernah tampil di Stadion Ajinomoto sebagai proyek kerjasama FC Tokyo dengan Toei Hero Eiga.

Film Ohsama Sentai King-Ohger Adventure Heaven dirilis pada 28 Juli 2023 bersama dengan Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox. Film tersebut bercerita tentang petualangan Gira dan kawan-kawan di Negeri Kematian.

Referensi: https://www.fctokyo.co.jp/news/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال