Mengenal Shuichiro Naito, Pemeran Utama Serial Kamen Rider Saber

Touma Kamiyama
Touma Kamiyama (YouTube.com/@BandaiJP)


Menyambut penayangan serial Kamen Rider Saber di Indonesia, mari kita mengenal lebih jauh mengenai serial tersebut. Kali ini adalah pemeran utama serial Kamen Rider Saber yaitu Shuichiro Naito yang berperan sebagai Touma Kamiyama, seorang novelis dan pemilik toko buku. Perannya sebagai Touma Kamiyama juga terlihat dalam beberapa film Kamen Rider yaitu Kamen Rider Saber Theatrical Short Story: The Phoenix Swordsman and the Book of Ruin, Saber + Zenkaiger: Super Hero Senki, Kamen Rider Saber: Trio of Deep Sin, dan Kamen Rider: Beyond Generations. 

Shuichiro Naito merupakan seorang aktor, model, dan talenta Jepang kelahiran tahun 1996. Ia aktif berkarir sejak tahun 2015 dan saat ini berafiliasi dengan Asia Promotion co.ltd. Ia telah berperan dalam berbagai drama seperti Moshimo, Ikemen dake no Koko ga Attara (2022). Selain itu, ia juga tampil dalam berbagai iklan, acara ragam, katalog majalah, dan sebagainya. Pada tahun 2022, ia memenangkan 15th Japan Shoes Best Dresser Award Men's Award.

Menurut Asuka Kawazu (pemeran Mei Sudo) dalam wawancara dengan Cinema Today, Shuichiro Naito mungkin merupakan orang yang paling baik di antara para pemeran, suasana hatinya bagus, dan memancarkan aura paling mudah diajak bicara. Selain itu, menurutnya, Shuichiro Naito ada kalanya berasa seperti kakak laki-laki dan ada kalanya tampak bodoh. Asuka Kawazu sendiri berada di agensi yang sama dengan Shuichiro Naito yaitu Asia Promotion.

Dalam wawancara tersebut, terungkap bahwa dialog favorit Shuichiro Naito dari serial Kamen Rider Saber adalah "Monogatari no Ketsumatsu wa Ore ga Kimeru" yang berarti "Akulah yang menentukan akhir cerita ini". Dalam wawancara lain dengan Cinema Today, Shuichiro Naito mengatakan bahwa kesamaannya dengan karakter yang diperankannya yaitu Touma Kamiyama adalah sama-sama menyukai anak-anak. Dalam serial Kamen Rider Saber, tampak Touma Kamiyama menceritakan buku kepada anak-anak yang datang ke toko buku Fantasic Bookstore Kamiyama.

Kamen Rider Saber merupakan serial Kamen Rider kedua di zaman Reiwa setelah Kamen Rider Zero-One dan ditayangkan pada 6 September 2020 - 29 Agustus 2021 di Jepang. Serial ini bercerita tentang Touma Kamiyama yang menjadi pendekar pedang yaitu Kamen Rider Saber dan bergabung dengan Sword of Logos. Kabarnya serial ini mulai ditayangkan di Indonesia pada 10 Juli 2022.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال