Menyambut Perilisan Film, Distribusi Episode Pilihan Kamen Rider Geats

Kamen Rider Geats IX
Kamen Rider Geats IX (Twitter.com/ZZwatashinotumi)


Menyambut perilisan film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox pada 28 Juli 2023, beberapa episode pilihan dari serial Kamen Rider Geats dirilis secara gratis dalam waktu terbatas. Terdapat enam episode yang dirilis, yaitu episode 11, 12, 20, 21, 37, dan 38. Pemilihan episode-episode tersebut sesuai dengan pemeran yang hadir dalam film dan pengembangan dari Kamen Rider Geats.

Episode 11 berjudul "Siasat II: Labirin Jamato" ditayangkan pada 20 November 2022 dan episode 12 berjudul "Siasat III: Slot ★ Fever" ditayangkan pada 27 November 2022. Kedua episode ini bercerita tentang permainan dari Desire Grand Prix baru bernama "permainan keluar labirin". Aturan permainan tersebut adalah para peserta harus melarikan diri bersama orang-orang biasa dari labirin yang penuh Jamato. Dalam kedua episode tersebut, terdapat dua peserta di luar karakter utama yang akan berpartisipasi dalam film yaitu Win Hareruya/Kamen Rider Punkjack yang diperankan oleh Tsubasa Sakiyama dan Ittetsu Tanba/Kamen Rider Keiro yang diperankan oleh Hideki Kurauchi.

Episode 20 berjudul "Bias IV: Pengiriman Paket dari Jamato!" ditayangkan pada 29 Januari 2023 dan episode 21 berjudul "Bias V: Palu Besi Gazer!" ditayangkan pada 5 Februari 2023. Kedua episode ini bercerita tentang surat ancaman bom waktu dari pihak Jamato yang mengincar keluarga Sakurai dan Ganaha. Untuk mengetahui kabel yang tepat untuk dipotong, mereka harus menghadapi Jamato. Dalam kedua episode tersebut, terdapat satu peserta di luar karakter utama yang akan berpartisipasi dalam film yaitu Sae Ganaha/Kamen Rider Lopo yang diperankan oleh Rina Onuki.

Episode 37 berjudul "Kerinduan V: Penghancuran Putih Murni" ditayangkan pada 28 Mei 2023 dan episode 38 berjudul "Kerinduan F: Rubah Putih Berekor Sembilan". Kedua episode ini bercerita tentang Grand End yang dilakukan oleh Suel, pendiri Desire Grand Prix. Episode 37 merupakan debut dari Kamen Rider Geats Boost Form Mark III dan episode 38 merupakan debut dari Kamen Rider Geats IX.

Menurut akun Twitter resmi @toeiHERO_movie, episode-episode tersebut dirilis di YouTube (TV Asahi Super Hero Time Channel, Toei Tokusatsu YouTube Official, Bandai Koushiki Channel BANDAIOFFICIAL) dengan pembatasan wilayah, Tver, Tereasa Douga, Super Sentai Omocha Web, Kamen Rider Omocha Web, dan Wonder School.

Referensi: https://toy.bandai.co.jp/series/rider/topics/detail/3148/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال