Menyambut Perilisan Film, Distribusi Episode Pilihan King-Ohger

Ohsama Sentai King-Ohger
Ohsama Sentai King-Ohger (Twitter.com/4everToku)


Menyambut perilisan film Ohsama Sentai King-Ohger Adventure Heaven pada 28 Juli 2023, beberapa episode pilihan dari serial Ohsama Sentai King-Ohger dirilis secara gratis dalam waktu terbatas. Terdapat enam episode yang dirilis, yaitu episode 1-5 dan 10. Pemilihan episode-episode tersebut sesuai dengan perkenalan dan pengembangan dari karakter utama Ohsama Sentai King-Ohger.

Episode 1 berjudul "Aku Jadi Raja" dan ditayangkan pada 5 Maret 2023. Episode 2 berjudul "Raja Demi Siapa" dan ditayangkan pada 12 Maret 2023. Episode 3 berjudul "Berdedikasi dengan Semaunya" dan ditayangkan pada 19 Maret 2023. Episode 4 berjudul "Penerimaan Yang Mulia" dan ditayangkan pada 26 Maret 2023. Episode 5 berjudul "Raja Musim Dingin Datang" dan ditayangkan pada 2 April 2023.

Episode pertama bercerita tentang Gira menjadi Kuwagata-Ohger. Episode ini merupakan debut dari para pemeran utama dari Ohsama Sentai King-Ohger, musuh utama, dan King-Ohger. Episode 2-5 bercerita tentang petualangan Gira sebagai buronan dalam mengunjungi berbagai negara. Episode 2 berfokus pada Yanma Gast dan negaranya bernama Nkosopa. Episode 3 berfokus pada Hymeno Ran dan negaranya bernama Ishabana. Episode 4 berfokus pada Kaguragi Dybowski dan negaranya bernama Toufu. Episode 5 berfokus pada Rita Kaniska dan negaranya bernama Gokkan.

Episode 10 berjudul "Dewa Penjaga Legenda" dan ditayangkan pada 7 Mei 2023. Episode ini bercerita tentang para raja yang bersatu untuk menyelamatkan negara mereka. Episode ini merupakan debut penuh dari Legend King-Ohger.

Menurut akun Twitter resmi @toeiHERO_movie, episode-episode tersebut dirilis di YouTube (TV Asahi Super Hero Time Channel, Toei Tokusatsu YouTube Official, Bandai Koushiki Channel BANDAIOFFICIAL) dengan pembatasan wilayah, Tver, Tereasa Douga, Super Sentai Omocha Web, Kamen Rider Omocha Web, dan Wonder School.

Referensi: https://toy.bandai.co.jp/series/sentai/topics/detail/3147/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال