Acara Kamen Rider Blade 20th Anniversary STAGE & TALK Akan Diadakan!

Kamen Rider Blade
Kamen Rider Blade (Twitter.com/onsoku_wedge)


Kamen Rider Blade 20th Anniversary STAGE & TALK akan diadakan pada 10 Februari 2024 di Amashin Archaic Hall, Amagasaki, Prefektur Hyogo sebagai acara peringatan 20 tahun dari serial Kamen Rider Blade. Acara ini sendiri tampaknya merupakan bagian dari proyek Kamen Rider Re:STAGE. Selain itu, acara ini akan menghadirkan empat pemeran utama dari serial Kamen Rider Blade.

Kamen Rider Blade adalah serial Kamen Rider yang ditayangkan pada 25 Januari 2004 - 23 Januari 2005. Serial ini bercerita tentang Kazuma Kenzaki dan Sakuya Tachibana yang bertarung bersama sebagai Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Garren untuk melindungi manusia dari Undead dan menyegelnya setelah para arkeolog tidak sengaja membebaskan Undead yang tersegel.

Acara ini akan dihadiri oleh Takayuki Tsubaki sebagai Kazuma Kenzaki/Kamen Rider Blade, Ryoji Morimoto sebagai Hajime Aikawa/Kamen Rider Chalice, Kousei Amano sebagai Sakuya Tachibana/Kamen Rider Garren, dan Takahiro Hōjō sebagai Mutsuki Kamijo/Kamen Rider Leangle. Acara ini terdiri dari dua bagian yaitu Kamen Rider Blade 20th STAGE dan Kamen Rider Blade 20th TALK.

Bagian pertama acara ini yaitu Kamen Rider Blade 20th STAGE akan menjadi pertunjukan pahlawan oleh keempat pemeran, sementara itu bagian kedua acara ini yaitu Kamen Rider Blade 20th TALK akan menjadi acara bincang-bincang yang penuh dengan cerita rahasia dan pojok projek. Terdapat acara jabat tangan dan sesi foto dengan keempat pemeran bagi pembeli item pilihan. Selain itu, telah diputuskan bahwa acara bincang-bincang juga akan diadakan di Fukuoka pada Februari 2024.

Referensi: https://www.toei.co.jp/release/event/1232620_958.html https://natalie.mu/eiga/news/538419

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال