Item DX Kamen Rider Build Hadir Kembali sebagai SUPER BEST!

Kamen Rider Build RabbitTank Sparkling
Kamen Rider Build RabbitTank Sparkling (Twitter.com/KAMEN_LIGER)


Premium Bandai menghadirkan kembali item-item DX dari serial Kamen Rider Build sebagai SUPER BEST. Item-item yang dirilis yaitu SUPER BEST DX Rabbit Tank Sparkling, SUPER BEST DX Cross-Z Magma Knuckle, SUPER BEST DX Genius Full Bottle, SUPER BEST Henshin Belt DX Sclash Driver, dan SUPER BEST DX Crocodile Crack Full Bottle.

Rabbit Tank Sparkling adalah item yang digunakan untuk mengakses upgrade form dari Kamen Rider Build yaitu Kamen Rider Build RabbitTank Sparkling Form. Diceritakan Rabbit Tank Sparkling dibuat dengan menggabungkan Fullbottle dari esensi Kotak Pandora dengan Rabbit Fullbottle and Tank Fullbottle. 

Hal yang menarik dari SUPER BEST DX Rabbit Tank Sparkling adalah kedua mata dari DX Rabbit Tank Sparkling akan menyala ketika memutar tuas. Selain itu, DX Rabbit Tank Sparkling sendiri mengeluarkan bunyi asam karbonat ketika mengocoknya ke atas dan ke bawah. Cara memainkannya adalah buka penutupnya dan tempatkan pada DX Build Driver. SUPER BEST DX Rabbit Tank Sparkling dijual seharga 3.850 Yen (sekitar Rp412.000,- per 7 Agustus 2023) di Jepang.

Super Best DX Rabbit Tank Sparkling
Super Best DX Rabbit Tank Sparkling
Super Best DX Rabbit Tank Sparkling from Kamen Rider Build! Beli

Cross-Z Magma Knuckle adalah perangkat yang digunakan untuk berubah menjadi Kamen Rider Cross-Z Magma. Diceritakan bahwa Ryuga Banjo menggunakan perangkat ini bersama dengan Dragon Magma Fullbottle pertama kali untuk melawan Blood Stalk, Press Clone Smash, dan Stretch Clone Smash.

Cara memainkannya adalah tempatkan Dragon Magma Fullbottle ke dalam Cross-Z Magma Knuckle dan balikkan pegangannya ke atas. Setelah itu, tempatkan Cross-Z Magma Knuckle ke dalam DX Build Driver lalu putar tuasnya. Selain itu, Cross-Z Magma Knuckle dapat digenggam sebagai senjata dan dapat mengeluarkan jurus bernama Volcanic Knuckle dengan menekan tombol pada Cross-Z Magma Knuckle yang telah dilengkapi Dragon Magma Fullbottle. 

SUPER BEST DX Cross-Z Magma Knuckle terdiri dari Cross-Z Magma Knuckle dan Dragon Magma Fullbottle. Item tersebut dijual seharga 4.620 Yen (sekitar Rp494.000,- per 7 Agustus 2023) di Jepang.

Super Best Henshin Ryuuken DX Cross-Z Magma Knuckle
Super Best Henshin Ryuuken DX Cross-Z Magma Knuckle
Super Best DX Cross-Z Magma Knuckle from Kamen Rider Build! Beli

Genius Fullbottle adalah item yang digunakan untuk berubah menjadi Kamen Rider Build Genius Form. Diceritakan bahwa Fullbottle tersebut terbuat dari panel Kotak Pandora dan berisi esensi dari 60 Fullbottle.

Cara memainkannya adalah putar tutupnya dan tempatkan di DX Build Driver. Putar tuasnya dan bagian dalam Fullbottle akan terlihat berguncang. Putar kembali tuasnya untuk memilih jurus. Selain itu, dialog dari Kiryu Sento akan aktif ketika menekan tombol pada DX Genius Full Bottle sebagai item tunggal. SUPER BEST DX Genius Full Bottle dijual seharga 3.850 Yen (sekitar Rp412.000,- per 7 Agustus 2023) di Jepang.

Super Best DX Genius Full Bottle
Super Best DX Genius Full Bottle
Super Best DX Genius Full Bottle from Kamen Rider Build! Beli

Sclash Driver adalah item yang digunakan untuk berubah menjadi Kamen Rider Cross-Z Charge, Kamen Rider Grease, dan Kamen Rider Rogue. Diceritakan bahwa Sclash Driver dibuat sebagai evolusi dari Project Build.

Cara memainkannya adalah tempatkan Sclashjelly pada DX Sclash Driver. Setelah itu, turunkan kunci pas dan Sclashjelly akan tampak hancur. Turunkan kembali kunci pas untuk aktivasi jurus. SUPER BEST DX Sclash Driver terdiri dari Sclash Driver, Dragon Sclashjelly, dan Robot Sclashjelly. Item tersebut dijual seharga 7.480 Yen (sekitar Rp800.000,- per 7 Agustus 2023) di Jepang.

Super Best Henshin Belt DX Squash Driver
Super Best Henshin Belt DX Squash Driver
Super Best DX Sclash Driver from Kamen Rider Build! Beli

Crocodile Crack Fullbottle adalah item yang digunakan dengan Sclash Driver untuk berubah menjadi Kamen Rider Rogue. Crocodile Crack Fullbottle juga dapat digunakan dengan Nebulasteam Gun.

Cara memainkannya adalah tempatkan DX Crocodile Crack Fullbottle pada DX Sclash Driver. Turunkan kunci pas dan DX Crocodile Crack Fullbottle akan tampak retak. Turunkan kembali kunci pas untuk aktivasi jurus. Selain itu, DX Crocodile Crack Fullbottle dapat ditempatkan pada Nebulasteam Gun dan tekan pelatuknya untuk aktivasi jurus. SUPER BEST DX Crocodile Crack Fullbottle dijual seharga 2.530 Yen (sekitar Rp271.000,- per 7 Agustus 2023) di Jepang.

Super Best DX Crocodile Crack Fullbottle
Super Best DX Crocodile Crack Fullbottle
Super Best DX Crocodile Crack Fullbottle from Kamen Rider Build! Beli

Serial SUPER BEST adalah item-item DX yang dihadirkan kembali dari serial Kamen Rider Den-O, Kamen Rider W, dan Kamen Rider Build untuk tahun 2023. Reservasi untuk SUPER BEST DX Rabbit Tank Sparkling, SUPER BEST DX Cross-Z Magma Knuckle, SUPER BEST DX Genius Full Bottle, SUPER BEST Henshin Belt DX Sclash Driver, dan SUPER BEST DX Crocodile Crack Full Bottle ditutup pada 25 September 2023 dan pengiriman akan dijadwalkan pada Januari 2024.

Referensi: https://p-bandai.jp/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال