Serial Kamen Rider Geats Libur, Waktunya Melawan King-Ohger

Acchi Muite Hoi Yakyuu
Acchi Muite Hoi Yakyuu (Twitter.com/ssentaiparty)


Berdasarkan jadwal acara TV Asahi, serial Kamen Rider Geats tidak tayang pada 5 Agustus 2023. Meski begitu, serial Ohsama Sentai King-Ohger tetap tayang seperti biasa. Serial Kamen Rider Geats akan kembali tayang pada 13 Agustus 2023 dengan episode 47 berjudul Penciptaan IX: Kamen Rider yang Sebenarnya.

Serial Kamen Rider Geats tidak tayang pada 5 Agustus 2023. Hal ini dikarenakan adanya Upacara Pembukaan Kejuaraan Bisbol Sekolah Menengah Atas Jepang ke-105 yang disiarkan di TV Asahi. Meski begitu, para penggemar tetap dapat melihat para pemeran serial Kamen Rider Geats dalam Acchi Muite Hoi Yakyuu.

Kabarnya, Acchi Muite Hoi Yakyuu merupakan kolaborasi antara Ura Kamen Rider dan King-Ohger Channel. Acara ini akan mempertemukan para pemeran dari serial Kamen Rider Geats dan Ohsama Sentai King-Ohger. Selain itu, acara ini diadakan sebagai peringatan hit besar penayangan film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox dan Ohsama Sentai King-Ohger Adventure Heaven.

Sebagai informasi, Ura Kamen Rider merupakan program internet yang menampilkan keseruan dan obrolan para pemeran Kamen Rider di balik layar serial Kamen Rider. Sementara itu, King-Chan King-Ohger Channel adalah acara ragam yang menampilkan para pemeran dari Ohsama Sentai King-Ohger.

Pemeran serial dan film Kamen Rider Geats yang akan berpartisipasi yaitu Hideyoshi Kan, Ryūga Satō, Yuna Hoshino, Kazuto Mokudai, dan Kokoro Aoshima. Sementara itu, pemeran serial dan film Ohsama Sentai King-Ohger yang akan berpertisipasi yaitu Taisei Sakai, Aoto Watanabe, Erica Murakami, Yuzuki Hirakawa, dan So Kaku.

Acchi Muite Hoi Yakyuu ditayangkan perdana di YouTube melalui pranala ini pada 5 Agustus 2023 pukul 09.00 JST (07.00 WIB). Versi lengkap dari acara ini akan dirilis di Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC). Setelah itu, serial Ohsama Sentai King-Ohger episode 23 berjudul Istana Bergerak Shugoddam akan ditayangkan di TV Asahi pada pukul 09.30 JST. Selain itu, anime pendek Another GrandPrix dirilis di TTFC pada pukul 10.00 JST.

Meski serial Kamen Rider Geats libur, para penggemar tokusatsu dapat menikmati acara lainnya seperti Acchimuite Hoi Yakyuu, Ohsama Sentai King-Ohger, dan Geats Extra Another GrandPrix. Acara mana yang menarik perhatianmu?

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال