S.H.Figuarts Kamen Rider dan Ultraman dalam TAMASHII NATION 2023

Kamen Rider OOO
Kamen Rider OOO (Twitter.com/tokusuits)


TAMASHII NATION 2023 bertemakan "Discover figures, discover joy" akan diadakan pada 17-19 November 2023 di Bellesalle Akihabara dan Akihabara UDX di Chiyoda-ku, Tokyo. Acara ini akan menampilkan rangkaian produk peringatan, di antaranya berasal dari serial Ultraman Tiga, Kamen Rider Black Sun, dan Kamen Rider OOO.

Dari serial Ultraman Tiga, terdapat produk S.H. Figuarts (Shinkocchou Seiho) Glitter Tiga. Glitter Tiga adalah salah satu form dari Ultraman Tiga yang hadir pada episode terakhir serial Ultraman Tiga. Dalam Shinkocchou Seiho, gerakan figur lebih alami sekaligus menjaga kepribadian karakter. Pre-order untuk figur ini dibuka pada 21 Agustus 2023 dan dirilis pada November 2023.

S.H.Figuarts (Shinkocchou Seiho) Glitter Tiga memiliki tinggi sekitar 150 mm dan terdiri dari bagian utama, 6 pergelangan tangan kiri pengganti, 5 pergelangan tangan kanan pengganti, Glitter Zeperion Ray Effect, dan color timer yang dapat diganti (merah). Selain itu, Zeperion Ray Motion Effect untuk Ultraman Tiga Multi Type disertakan sebagai bonus.

Dari serial Kamen Rider Black Sun, terdapat produk S.H.Figuarts Kamen Rider Black Sun (First Henshin Ver.). Kamen Rider Black Sun merupakan rider utama dari serial Kamen Rider Black Sun, serial drama web yang merupakan reboot dari Kamen Rider Black. Figur ini memiliki tingkat warna yang sesuai dengan adegan transformasi pertama Kamen Rider Black Sun pada episode 5.

S.H.Figuarts Kamen Rider Black Sun (First Henshin ver.) terdiri dari bagian utama, 4 pasang tangan yang dapat diganti, senjata, gagang pegangan senjata, dan bagian dada yang dapat diganti kanan dan kiri. Pre-order untuk figur ini dibuka pada 21 Agustus 2023 dan dirilis pada November 2023.

Dari serial Kamen Rider OOO, terdapat produk S.H.Figuarts Kamen Rider OOO Tajadol Combo (Final Episode Ver.). Kamen Rider OOO Tajadol Combo adalah salah satu form dari Kamen Rider OOO menggunakan Taka Core Medal, Kujaku Core Medal, dan Condor Core Medal. Figur ini memiliki warna merah, pewarnaan utama, yang diatur sesuai gambaran adegan final dari episode terakhir serial Kamen Rider OOO.

S.H.Figuarts Kamen Rider OOO Tajadol Combo (Final Episode Ver.) terdiri dari bagian utama, 4 pasang tangan yang dapat diganti, O ScannerTajaspiner, Taka Core Medal yang retak, Core Medal untuk ikat pinggang (Taka Core Medal, Kujaku Core Medal, Condor Core Medal), Core Medal untuk Tajaspiner (Ptera Core Medals x 3, Tricera Core Medals x 2, Tyranno Core Medals x 2), bagian punggung pengganti, pijakan, dan batang penyangga. Pre-order untuk figur ini dibuka pada 21 Agustus 2023 dan dirilis pada November 2023.

Referensi: https://hobby.watch.impress.co.jp/docs/news/1522856.html https://tamashiiweb.com/item_brand/shinkocchou/ https://tamashiiweb.com/item/14580/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال