S.H.Figuarts Ultraman Decker Dynamic Type Dijadwalkan Januari 2024

Ultraman Decker Dynamic Type
Ultraman Decker Dynamic Type (Twitter.com/BARUGA15000)


Premium Bandai membuka pre-order untuk S.H.Figuarts Ultraman Decker Dynamic Type pada 2 Agustus 2023 dan akan didistribusikan pada Januari 2024. Model ini dilengkapi dengan aksesoris seperti Decker Shield Calibre.

Ultraman Decker Dynamic Type sendiri debut pada episode 15 dari serial Ultraman Decker. Tipe ini adalah tipe terkuat dari Ultraman Decker dan digunakan pertama kali untuk melawan Terraphaser dan Spheresaurus.

S.H.Figuarts Ultraman Decker Dynamic Type dilengkapi beberapa bentuk tangan yang dapat ditukar. Begitu pula, dengan color timer yang dapat ditukar. Dengan demikian, berbagai pose untuk model ini dapat diatur.

SHF Ultraman Decker Dynamic Type P-BANDAI Limited Tamashii SHFiguarts
SHF Ultraman Decker Dynamic Type P-BANDAI Limited Tamashii SHFiguarts
S.H.FIGUARTS: Ultraman Decker - Dynamic Type Ver. (Limited Edition) from Bandai Spirits! Beli

Senjata utama dari Ultraman Decker Dynamic Type adalah Decker Shield Caliber. Senjata ini memiliki dua mode yaitu Shield Mode dan Calibur Mode. Senjata utama ini menjadi aksesoris dalam S.H.Figuarts Ultraman Decker Dynamic Type dan dapat digunakan dalam dua mode dengan mengganti bagian-bagiannya.

S.H.Figuarts Ultraman Decker Dynamic Type memiliki tinggi sekitar 150 mm. Model ini diperuntukkan untuk usia 15 tahun ke atas. Model ini dapat dipesan secara pre-order mulai 2 Agustus 2023 melalui situs resmi Premium Bandai dan dijadwalkan akan didistribusikan pada Januari 2024 mendatang.

Ultraman Decker adalah Ultra Series setelah Ultraman Trigger: New Generation Tiga. Serial ini bercerita tentang Asumi Kanata yang merupakan anggota dari GUTS-Select yang baru dan berubah menjadi Ultraman Decker. Serial ini ditayangkan pada 9 Juli 2022 – 21 Januari 2023 di Jepang. 

Referensi: https://p-bandai.com/sg/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال