Spin-Off Original dalam Kamen Rider Geats Blu-ray COLLECTION 3!

Azuma Michinaga
Azuma Michinaga (Twitter.com/redblueliveinfo)


Terungkap bahwa spin-off original Kamen Rider Geats berjudul Jack of All Trades!? Boss Michi's Day akan disertakan dalam disk bonus Kamen Rider Geats Blu-ray COLLECTION 3. Spin-off ini akan berpusat pada Michinaga yang menjadi tukang serba bisa.

Spin-off original Kamen Rider Geats berjudul Jack of All Trades!? Boss Michi's Day akan bercerita tentang Azuma Michinaga/Kamen Rider Buffa yang memenangkan kejuaraan melalui babak kedua dari Desire Grand Prix Bonus Stage. Desire Grand Prix Bonus Stage sendiri terdapat dalam Kamen Rider Geats Blu-ray COLLECTION 1 dan Kamen Rider Geats Blu-ray COLLECTION 2. Saat Michinaga bangun, Desire Grand Prix Salon telah berubah menjadi Jack of All Trades Michi. 

Navigator Sarami diperankan oleh Nene Shida yang juga merupakan pemeran Sara Sakurai dalam serial Kamen Rider Geats menyampaikan keinginan Michinaga menjadi tukang serba bisa (nandemoya) yang terkabul. Namun, Michinaga hanya menulis "semuanya baik-baik saja" (nandemoii) dan bersikeras bahwa ia tidak mengatakan akan melakukan tukang serba bisa. Tetapi, Sarami tidak mendengarkannya. Sarami juga hadir sebagai navigator dalam kedua Desire Grand Prix Bonus Stage sebelumnya.

Saat itu, seorang wanita bernama Tan diperankan oleh Ayaka Namiki yang juga merupakan pemeran Beroba dalam serial Kamen Rider Geats muncul setelah melihat tawaran pekerjaan paruh waktu di Jack of All Trades Michi dan mulai mengaku sebagai asistennya. Meskipun enggan, Michinaga memutuskan untuk menerima permintaan sebagai tukang serba bisa, dan permintaan datang satu demi satu dari Keiwa Sakurai (Ryuga Sato), Neon Kurama (Yuna Hoshino), dan Ace Ukiyo (Hideyoshi Kan).

Kamen Rider Geats Blu-ray COLLECTION 3 dirilis pada 6 Desember 2023 seharga 26.400 yen (sekitar Rp2.786.000,- per 24 Agustus 2023) termasuk pajak. Kamen Rider Geats Blu-ray COLLECTION 3 berisi episode 33 - episode terakhir (total 17 episode) dari serial Kamen Rider Geats yang terbagi menjadi dua disk dan disk bonus berisi spin-off original Kamen Rider Geats berjudul Jack of All Trades!? Boss Michi's Day, pembuatan Jack of All Trades!? Boss Michi's Day, dan sebagainya.

Referensi: https://www.cinematoday.jp/news/N0138622 https://akkinews.net/archives/260665

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال