Action Chemy hingga Mainan Senjata dari serial Kamen Rider Gotchard!

Hopper 1
Hopper 1 (Twitter.com/Story_terrorV2)


Serial Kamen Rider Gotchard mulai ditayangkan pada 3 September 2023 menggantikan serial Kamen Rider Geats. Kamen Rider Gotchard bercerita tentang Houtarou Ichinose yang berubah menjadi Kamen Rider Gotchard Steam Hopper dan menemukan Gotcha dalam alkimia. Beberapa mainan dari serial Kamen Rider Gotchard juga telah dirilis dan beberapa mainan lainnya akan dirilis dalam waktu dekat.

Beberapa mainan yang akan dirilis dalam waktu dekat berupa Action Chemy, mainan senjata, dan mainan perangkat. Action Chemy yang akan dirilis yaitu Action Chemy Hopper 1 dan Action Chemy Steamliner. Mainan senjata yang akan dirilis yaitu DX GotchaTornado. Sementara itu, mainan perangkat yang akan dirilis yaitu DX GotchanCollection Panel, DX Chemy Riser, dan DX Chemy Smartphone.

Mengenai Action Chemy Hopper 1 dan Action Chemy Steamliner

Action Chemy Hopper 1 merupakan figur Chemy Hopper 1 dengan gimmick kepakan sayap. Cara memainkannya adalah isi daya pegas utamanya dan pasang Ride Chemy Card yang disertakan, maka sayapnya akan mengepak. Seperangkat mainan ini terdiri dari Action Chemy Hopper 1 dan selembar Ride Chemy Trading Card bahan plastik. Action Chemy Hopper 1 seharga 1.980 yen (sekitar Rp208.000,- per 11 September 2023) dan dirilis pada 21 Oktober 2023.

Action Chemmy Hopper 01 Kamen Rider Gotchard
Action Chemmy Hopper 01 Kamen Rider Gotchard
From Kamen Rider Gotchard, Action Chemy Hopper 1 is now available! Beli

Action Chemy Steamliner merupakan figur Chemy Steamliner dengan gimmick melintas. Cara memainkannya adalah isi daya pegas utamanya dan pasang Ride Chemy Card yang disertakan, maka gimmick melintas dan asap akan aktif. Seperangkat mainan ini terdiri dari Action Chemy Steamliner dan selembar Ride Chemy Trading Card bahan plastik. Action Chemy Steamliner seharga 1.980 yen (sekitar Rp208.000,- per 11 September 2023) dan dirilis pada 21 Oktober 2023.

Action Chemy Steam Liner Steamliner Kamen Rider Gotchard
Action Chemy Steam Liner Steamliner Kamen Rider Gotchard
From Kamen Rider Gotchard, Action Chemy Steamliner is now available! Beli

Mengenai DX GotchaTornado

DX GotchaTornado adalah salah satu item mainan senjata dari Kamen Rider Gotchard. Cara memainkannya adalah tarik pelatuknya untuk suara tebasan dan tarik busur untuk suara serangan busur. Pasang Ride Chemy Trading Card dan tarik busurnya, maka Ride Chemy Trading Card akan berputar. Jurus rahasia akan aktif dan pola Ride Chemy Trading Card tampak berubah disebabkan oleh gimmick rotasi. Seperangkat mainan ini terdiri dari DX GotchaTornado dan selembar Ride Chemy Trading Card. Item ini seharga 4.400 yen (sekitar Rp461.000,- per 11 September 2023) dan dirilis pada 21 Oktober 2023.

DX Gotchard Tornado Kamen Rider Gotchard
DX Gotchard Tornado Kamen Rider Gotchard
From Kamen Rider Gotchard, DX GotchaTornado is now available! Beli

DX GotchanCollection Panel, DX Chemy Riser, DX Chemy Smartphone

DX GotchanCollection Panel adalah tempat penyimpanan khusus untuk Ride Chemy Trading Card yang portabel dan dapat menyimpan hingga 100 kartu. Ketika panel ditutup, maka akan berubah menjadi kasing. Seperangkat mainan ini terdiri dari DX GotchanCollection Panel dan Ride Chemy Trading Card (dua jenis masing-masing selembar). Item ini seharga 2.970 yen (sekitar Rp311.000,- per 11 September 2023) dan dirilis pada 14 Oktober 2023.

DX Gotchard Collection Panel
DX Gotchard Collection Panel
From Kamen Rider Gotchard, DX GotchanCollection Panel is now available! Beli

DX Chemy Riser adalah item mainan berupa pemanggil Chemy dari Ride Chemy Trading Card yang digunakan oleh Kamen Rider Gotchard. Item ini mengenali lebih dari 100 jenis Ride Chemy Trading Card dan ketika tombol ditekan setelah memuat kartu, suara panggilan Chemy diaktifkan. Terdapat suara khusus ketika memanggil Hopper 1.  

Ketika memuat Search Card, maka akan terdengar suara secara acak. Ketika memuat Blank Card, maka akan menikmati permainan mengambil Chemy. Seperangkat mainan ini terdiri dari DX Chemy Riser dan Ride Chemy Trading Card (dua jenis masing-masing selembar). Item ini seharga 3.630 yen (sekitar Rp381.000,- per 11 September 2023) dan dirilis pada 14 Oktober 2023.

DX Chemy Riser Kamen Rider Gotchard
DX Chemy Riser Kamen Rider Gotchard
From Kamen Rider Gotchard, DX Chemy Riser is now available! Beli

DX Chemy Smartphone adalah item mainan berupa mengubah ponsel pintar menjadi Chemy. Item ini terdiri dari dua mode yaitu Phone Mode dan Chemy Mode dengan berbagai efek suara dan bunyi ketika menekan tombol. Dilengkapi dengan gimmick ketika menekan tombol kembali, kartu akan keluar dengan suara Chemy Card Shot.

DX Chemy Smaphone Kamen Rider Gotchard
DX Chemy Smaphone Kamen Rider Gotchard
From Kamen Rider Gotchard, DX Chemy Smartphone is now available! Beli

Selain itu, dialog Houtarou dan Rinne juga disertakan dalam DX Chemy Smartphone. Seperangkat mainan ini terdiri dari DX Chemy Smartphone dan selembar Ride Chemy Trading Card. Item ini seharga 3.080 yen (sekitar Rp323.000,- per 11 September 2023) dan dirilis pada 14 Oktober 2023.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال