Pemeran Tamu dalam Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained!

Pemeran tamu Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained
Pemeran tamu Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained (Twitter.com/555_20th)


Melalui akun Twitter resmi Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained Official, terungkap beberapa pemeran seperti Kento Handa sebagai Takumi Inui, Yuria Haga sebagai Mari Sonoda, Kohei Murakami sebagai Masato Kusaka, dan Mitsuru Karahashi sebagai Naoya Kaido akan kembali dalam Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained. Selain itu, terungkap pula beberapa pemeran tamu yang akan hadir dalam film tersebut.

Mengenai Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained

Kamen Rider 555 (Faiz) adalah serial Kamen Rider yang ditayangkan pada 26 Januari 2003 hingga 18 Januari 2004 setelah serial Kamen Rider Ryuki. Serial ini bercerita tentang Takumi Inui terseret ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia dan berubah menjadi Kamen Rider Faiz. Serial ini ditulis oleh Toshiki Inoue, yang juga merupakan kepala penulis untuk Kamen Rider Kiva dan penulis utama untuk Choujin Sentai Jetman dan Avataro Sentai Donbrothers.

Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained merupakan sekuel dari serial Kamen Rider 555 dan berlatar 20 tahun setelah episode terakhir. Film ini diperankan oleh Kento Handa sebagai Takumi Inui, Yuria Haga sebagai Mari Sonoda, Kohei Murakami sebagai Masato Kusaka, dan Mitsuru Karahashi sebagai Naoya Kaido. Film ini akan ditulis oleh Toshiki Inoue dan disutradarai oleh Ryuta Tasaki.

Pemeran Tamu dalam Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained

Beberapa pemeran tamu yang hadir dalam Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained yaitu Rumika Fukuda sebagai Reina, Daiji Asakawa sebagai Jotaro Kikuchi, keponakan Keitaro, Rui Yanagawa, Ryunosuke Hashino, dan Kanon Matsuzawa sebagai Orphnoch baru, dan Amane Shindo sebagai Smart Lady baru.

Reina merupakan sosok yang akan berubah menjadi Kamen Rider Muse, Kamen Rider Original dalam karya ini dengan Code 666. Jotaro Kikuchi merupakan keponakan Keitaro Kikuchi yang mengelola Kikuchi Western Laundry Shop, rumah bagi Takumi dan teman-temannya. Beberapa Orphnoch baru dalam karya ini adalah Hisao/Mosquito Orphnoch (diperankan oleh Rui Yanagawa), Kota/Gekko Orphnoch (diperankan oleh Ryunosuke Hashino), dan Kei/Quina Orphnoch (diperankan oleh Kanon Matsuzawa). Selain itu, Smart Lady menangani berbagai tugas seperti maskot Smart Brain, sekretaris presiden, pengendaran, dan sebagainya.

Kamen Rider 555 20th Paradise Regained akan ditayangkan dalam waktu terbatas di Shinjuku Wald 9 di Tokyo dan lain-lain mulai 2 Februari 2024. Blu-ray/DVD Kamen Rider 555 20th Paradise Regained akan dirilis pada tahun 2024.

Referensi: https://natalie.mu/eiga/news/543191

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

1 Comments

  1. wah keren nih ada kamen rider yang penggunanya murni cewek.. kalo diseriesnya kan tuker-tukeran belt

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال