Perilisan SP License Memorial Edition! 20 Tahun Dekaranger!

Tokusou Sentai Dekaranger
Tokusou Sentai Dekaranger (godzillamania.blog.fc2.com)


SP License adalah alat transformasi yang digunakan oleh Dekaranger dalam serial Tokusou Sentai Dekaranger. Untuk memperingati 20 tahun serial Tokusou Sentai Dekaranger, SP License dirilis sebagai Memorial Edition dalam Premium Bandai. Beberapa spesifikasi permainan telah diperbarui dari Sentai Shokunin SP License yang dirilis pada tahun 2017.

SP License Memorial Edition menghadirkan kembali Judgment Time dalam menuntut dan mengadili musuh yang menyala dengan LED dan dilengkapi dengan mode yang memungkinkan penggunanya memilih sendiri isi putusan. Produk ini mereproduksi dialog dan efek suara dari pembacaan tuntutan hingga penghapusan dalam Cast Mode. Selain itu, produk ini juga disertai bunyi panggilan dan rana serta sejumlah besar rekaman dialog dari kelima anggota Dekaranger. Produk ini juga disertai pula License Sheet dari kelima anggota Dekaranger yang dapat diganti.

SP License Memorial Edition: Change

SP License Memorial Edition memiliki tiga musik latar belakang yang dapat dipilih ketika transformasi: Tokusou Sentai Dekaranger (TV Size), Tokusou Sentai Dekaranger (Full), dan Emergency Transformation! Dekaranger. Pengguna dapat memainkan adegan roll call dari kelima anggota yang khas dalam Cast Mode. Disertai pula License Sheet dari kelima anggota Dekaranger yang dapat diganti.

SP License Memorial Edition: Phone

SP License Memorial Edition disertai dengan bunyi panggilan dan rana. Produk ini juga memiliki rekaman dialog kelima anggota Dekaranger yaitu Banban Akaza/DekaRed, Houji Tomasu/DekaBlue, Senichi Enari/DekaGreen, Marika Reimon/DekaYellow, dan Koume Kodou/DekaPink.

SP License Memorial Edition: Judge

SP License Memorial Edition memiliki mode yang memungkinkan pengguna memilih sendiri isi putusan. Beberapa perubahan permainan dari Sentai Shokunin yang dirilis pada tahun 2017. Produk ini mereproduksi dialog dan efek suara dari pembacaan tuntutan hingga penghapusan dalam Cast Mode.

DEKARANGER SP LICENSE MEMORIAL EDITION PREMIUM BANDAI - DOWN PAYMENT
DEKARANGER SP LICENSE MEMORIAL EDITION PREMIUM BANDAI - DOWN PAYMENT
“SP License” now available as MEMORIAL EDITION Beli

SP License Memorial Edition dijual seharga 11.000 yen (termasuk pajak) (sekitar Rp1.154.000,- per 8 Oktober 2023). Pre-order dibuka hingga 24 November 2023 dan pengiriman dijadwalkan pada Maret 2024. Seperangkat ini terdiri dari SP License, Holder, dan License Sheet.

Tokusou Sentai Dekaranger adalah serial Super Sentai ke-28 yang ditayangkan pada 15 Februari 2004 – 6 Februari 2005. Serial ini mendapat adaptasi Amerika berjudul Power Rangers S.P.D. Serial ini bercerita tentang Banban Akaza yang dipindahkan ke S.P.D. di kota Megalopolis oleh komandannya. Pada saat itu, kejahatan besar-besaran telah dilakukan oleh sekelompok alien yang dikenal sebagai Alienizers. Tergantung pada Dekaranger untuk menghentikannya dan membawanya ke pengadilan.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال