Ulasan Ultraman: Fighting Heroes dan Ultraman: Legend Of Heroes

Ultraman: Legend Of Heroes
Ultraman: Legend Of Heroes (Facebook.com/Ultraman: Legend of Heroes)


Ultraman: Fighting Heroes dan Ultraman: Legend Of Heroes merupakan aplikasi yang dipublikasikan oleh JoyMore GAME. Ultraman: Fighting Heroes dirilis pada 18 Oktober 2023, sementara Ultraman: Legend Of Heroes dirilis pada 16 April 2020. Ukuran unduhan Ultraman: Fighting Heroes sebesar 1 GB. Sementara itu, Ukuran unduhan Ultraman: Legend Of Heroes sebesar 901 MB. Kedua aplikasi ini memerlukan Android 5.0 dan yang lebih tinggi.

Mengenai Ultraman: Fighting Heroes

Ultraman: Fighting Heroes adalah game aksi dan petualangan yang membawa kamu ke dunia Ultraman untuk merasakan pertarungan menegangkan bersama karakter-karakter dari dunia ini. Berkat lisensi resmi dari Tsuburaya Productions, game ini mempunyai banyak karakter, latar, dan suara yang sudah dikenal dari saganya.

Ultraman: Fighting Heroes mempunyai joystick untuk menggerakkan setiap hero ke arah mana pun yang kamu inginkan. Dari awal, kamu akan diburu banyak musuh yang berusaha membunuh setiap robot. Ini artinya kamu harus menggunakan setiap karakter semaksimal mungkin untuk mengombinasikan berbagai serangan menggunakan tombol aksi di sisi kanan layar.

Setelah terbiasa dengan pengoperasian game, sistem PVP Arena akan terbuka. Pemain bisa kombinasi Ultra Warrior berbeda sesuka pemain, membentuk tim Ultra spesial milik pemain, dan bertanding melawan pemain lain. Beradu kekuatan, teknik, ataupun taktik untuk melawan musuh, semua pilihan ada di tangan pemain.

Selain bisa menikmati keseruan duel sengit, di dalam game juga ada berbagai mode baru yang bisa pemain mainkan, seperti Ekspedisi Hyperspace, Galactic Empire, Percobaan Inter Galactic Defense Force, Percobaan Ultimate. Tantangan BOSS, dan lain-lain. Dari setiap mode bisa mendapatkan hadiah berlimpah, membantu Tim Ultra milik pemain menjadi lebih kuat. Untuk menjadi kuat dan mendominasi alam semesta, dimulai dari sekarang.

Lisensi Ultraman Fighting Heroes dimiliki oleh Tsuburaya Productions. Setiap model karakter, gerakan, skill, dan dubbing di dalam game diawasi ketat secara resmi, menjamin 100% kembalinya alur dan sudut pandang dalam film tokusatsu Ultraman. Pemain bisa berubah menjadi Ultra Warrior favoritnya masing-masing, melawan kejahatan di Dunia Ultra yang baru, melindungi kedamaian alam semesta.

Mengenai Ultraman: Legend Of Heroes

Ultraman: Legend of Heroes adalah game aksi dengan fitur karakter populer dari serial TV Jepang di tahun 60-an. Untuk bermain, kamu harus memindahkan karakter-karakter tersebut dalam jutaan skenario yang grafisnya sangat baik, membasmi seluruh musuh yang kamu temui di sepanjang jalan.

Di Ultraman: Legend of Heroes, pemain akan melihat seluruh karakter ikonik dari serial ini. Saat melaju dalam permainan, pemain dapat membuka Ultraman Geed, Orb, Zero, Legend, Ginga, Tiga, dan Belial. Pemain juga bisa melihat musuh populernya, seperti Golza, Dark Zagi, dan Zetton, semuanya akan bertarung mati-matian untuk melawanmu.

Gameplay di Ultraman: Legend of Heroes cukup simpel: pindahkan karakter dengan joystick. Pemain juga bisa memilih serangkaian serangan dari sisi kanan layar, membuat kombo strategis untuk menghabisi musuh.

Setelah mencapai pencapaian tertentu, game akan membuka sistem arena PVP, pertarungan di arena tidak lagi mengikuti peraturan bertarung sederhana, tapi digantikan dengan bebas memilih karakter, pemain tidak lagi dibatasi pertarungan antar karakter, sistem rotasi baru, berbagai ultra heros yang kuat membuat pemain memiliki lebih banyak kombinasi tim, membuat pemain memiliki kemungkinan yang tidak terbatas, membuat tim ultraman sendiri, beraliansi dengan teman, kalahkan seluruh musuh, dan mendapatkan kemenangan terakhir.

Cosmis Prison bertanggung jawab menahan para raja iblis yang membahayakan dunia, ada banyak sekali Raja iblis licik di dunia ini, mereka tersebar di seluruh alam semesta. Demi menangkap mereka, Setiap hari penjara akan mengeluarkan perintah pencarian, memanggil para heroes untuk menangkap kembali para tawanan. Selesaikan misi setiap hari, dapatkan kartu ilustrasi monster yang berharga dari mereka. Kartu tersebut bisa gabungkan dan pakai pada Cosmic Technology Division, untuk memberikan Heroes kekuatan yang lebih kuat.

Ultraman: Legend of Heroes secara resmi telah menerima lisensi dari Tsuburaya Productions Co., Ltd, sebuah game mobile 3D berdasarkan serial klasik Ultraman. Seluruh ultraman klasik dan melegenda akan tampil, setiap bentuk karakter, pergerakan, skill, dan suara, semuanya mengikuti adegan klasik, yang dapat membuat pemain merasakan nostalgia kisah ultraman asli, dan permainan ini juga menampilkan sebuah dunia ultraman yang megah, membuat pemain seperti ada di dalamnya dan tergila-gila di dalamnya.

Ulasan Ultraman: Fighting Heroes dan Ultraman: Legend Of Heroes

Ultraman: Fighting Heroes dan Ultraman: Legend Of Heroes memiliki gameplay yang cukup simpel dan mudah dipahami. Selain itu, banyak karakter yang dapat dimainkan sehingga membuat permainan ini seru dan menarik. Hal yang membedakan kedua aplikasi ini adalah cara bermain.

Ultraman: Fighting Heroes memiliki gameplay satu arah dan terdapat alur cerita pada stage. Namun, sayangnya karakter yang terdapat pada cerita tidak didasarkan pada karakter dari serial aslinya. Terdapat lagu yang menyertai ketika bermain aplikasi ini. Dalam Ultraman: Fighting Heroes, tidak ada tim seperti yang terdapat pada aplikasi Ultraman: Legend Of Heroes.

Ultraman: Legend Of Heroes memiliki gameplay yang dapat digerakkan ke segala arah. Selain itu, terdapat tim pada permainan ini sehingga pemain dapat mengatur anggota timnya. Ada kalanya di akhir battle melawan Heroes alih-alih melawan monster. Namun, visual jurus yang ditampilkan cukup biasa tidak seperti aplikasi Ultraman: Fighting Heroes.

Pada akhirnya, Ultraman: Fighting Heroes dan Ultraman: Legend Of Heroes cukup seru dan menarik. Kedua aplikasi ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Apakah Anda tertarik untuk mencoba kedua aplikasi ini?

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال