Film Ultraman Decker Akan Tayang di RTV pada 13 April 2024

Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond
Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond (Twitter.com/docomo)


Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond adalah film dari serial Ultraman Decker yang berlatar setelah serial berakhir dan memperkenalkan karakter baru bernama Ultraman Dinas. Film ini tayang perdana di bioskop, TSUBURAYA IMAGINATION, dan Ultraman Connection secara serentak pada 23 Februari 2023. Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond akan tayang di RTV pada 13 April 2024.

Sinopsis Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond

Suatu ketika, suara aneh bergema di langit. Mereka yang mendengarnya akan pingsan, dan akhirnya menghilang. Tim ahli GUTS-Select menyelidikinya tetapi dihadapkan dengan serangan dari tentara alien dan benteng bergerak berwarna gelap gulita bernama Zorgaus, dikemudikan oleh Profesor Gibellus yang berupaya menguasai langit Bumi. 

Ketika Kanata dan kawan-kawan berada dalam masalah, seorang wanita misterius yang mengenal Gibellus tiba-tiba muncul. Wanita itu, Dinas, memiliki kekuatan misterius. Dengan tugasnya untuk melindungi, Dinas dan GUTS-Select bekerja sama untuk menggagalkan rencana jahat tersebut, namun Emperor Beast yang biadab muncul dan membayangi kejadian tersebut. Kanata, Dinas, dan GUTS-Select memulai pertempuran habis-habisan untuk menentukan nasib Bumi dan seluruh galaksi.

Mengenai Dinas dan Ultraman Dinas

Ultraman adalah Ultra berwarna ungu yang diperkenalkan dalam Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond. Ia sebenarnya adalah Ultraman Decker, yang kekuatannya berada pada kondisi tidak lengkap. Ultraman Dinas memiliki host perempuan bernama Dinas yang merupakan alien dari Planet Lavie. Selain itu, Ultraman Dinas memiliki warna dari color timer yang berbeda dari kebanyakan Ultraman.

Dinas memanggil Ultra D Flasher dan memasukkan Dimensional Card ke bagian tengah perangkat. Menariknya ke arah depan wajahnya, ia meneriakkan namanya dan berubah menjadi Ultraman Dinas. Karena sifat Ravian sebagai alien yang damai, Dinas pada dasarnya adalah petarung yang tidak kompeten, oleh karena itu ia mengandalkan kekuatan monster untuk menutupi kekurangannya dalam pertempuran tanpa senjata.

Dalam film ini, Dinas dapat menggunakan kemampuan Monster dari Dimensional Card serta membuat Dimensional Card dari hewan, berbeda dengan Kanata yang menggunakan Dimensional Card untuk memanggil monster dengan cara memasukkannya ke dalam Ultra D Flasher.

Penayangan di Televisi Indonesia

Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond akan tayang di RTV pada 13 April 2024. Sebelumnya, RTV telah menayangkan serial Ultraman Decker mulai 28 Januari 2023. Selain itu, serial Ultraman Decker juga dapat disaksikan di YouTube melalui saluran Ultraman Indonesia RTV.

Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond disutradarai oleh Masayoshi Takesue dan ditulis oleh Toshizo Nemoto. Film ini diperankan oleh Hiroki Mastumoto, Yuka Murayama, Nobunaga Daichi, Sae Miyazawa, Masaya Kikawada, dan Kayano Nakamura. Lagu tema film ini yaitu Sora no Kanata e dibawakan oleh Hironobu Kageyama.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال