Gotcha! Gotchard Short Anime Gotchanime Dirilis di TTFC

Gotchard Short Anime: Gotchanime! Get Seven Wonders of Furasu High School!
Gotchard Short Anime: Gotchanime (Twitter.com/tokusatsu_fc)


Setelah Geats Extra Another Grand Prix, serial Kamen Rider Gotchard akan memiliki serial anime pendek berjudul Gotchard Short Anime: Gotchanime! Get Seven Wonders of Furasu High School!. Serial anime ini dirilis mulai 28 April 2024 dengan episode pertama berjudul Toilet Tempat Kegelapan Tertawa.

Rumor tujuh keajaiban di SMA Furasu di antaranya atap tempat UFO menari dan kereta hantu yang melintas di depan gedung sekolah. Jangan-jangan hal itu tentang UFO-X dan Steamliner.

Di antara tujuh keajaiban yang tersisa, mungkin ada Chemy yang belum ditemui. Houtarou dan teman-teman mulai menyelidiki tujuh keajaiban. Apa yang menanti mereka di tujuh keajaiban ketiga yaitu toilet tempat kegelapan tertawa.

Houtarou dan Rinne, Hopper 1 yang berada di bar karena suatu alasan, dan Three Dark Sisters yang memakai dasi kupu-kupu karena suatu alasan muncul.

Serial anime ini menghadirkan karakter lucu dari para karakter serial Kamen Rider Gotchard. Bagaimana tingkah para karakter dalam serial anime tersebut?

Serial Kamen Rider Gotchard bercerita tentang Houtarou Ichinose. Bersama kawan-kawannya, mereka menjalankan misi untuk mengumpulkan Chemy yang dilepaskan ke dunia. 

Serial Kamen Rider Gotchard memiliki beberapa spin-off yaitu Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend, Kamen Rider Gotchard: What's That!? Houtaro and Rinne Switched Places!!, dan Kamen Rider Gotchard Spin-Off: We Are Class 3G.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال