Mengenal So Okuno, Pemeran Utama Serial Kamen Rider Zi-O

Sougo Tokiwa
Sougo Tokiwa (Twitter.com/Loveshinfansy)


Dalam serial Kamen Rider Zi-O, So Okuno berperan sebagai Sougo Tokiwa, seorang pelajar SMA tahun ketiga yang ingin menjadi raja dan memiliki masa depan sebagai raja iblis bernama Ohma Zi-O. Perannya sebagai So Okuno juga terlihat dalam beberapa film Kamen Rider yaitu Kamen Rider Heisei Generations Forever, Kamen Rider Zi-O the Movie: Over Quartzer, Kamen Rider Reiwa The First Generation, Kamen Rider Zi-O Next Time: Geiz Majesty, dan Saber + Zenkaiger: Super Hero Senki.

So Okuno merupakan seorang aktor kelahiran tahun 2000. Ia aktif berkarir sejak tahun 2018 dan saat ini berafiliasi dengan Oscar Promotion. Ia telah berperan dalam berbagai drama seperti Shufu Maison (2021). Bahkan, ia menjadi pemeran utama untuk mini drama tokusatsu berjudul High-Speed Parahero Gandeen. Selain itu, ia juga tampil dalam beberapa iklan, pertunjukan panggung, dan sebagainya. 

Pada tahun 2017, So Okuno memenangkan penghargaan fotogenik dan Bright Face Boy pada 30th Junon Super Boy Contest. Sementara itu, ia terpilih menjadi Osaka Special Ambassador untuk Kamen Rider Exhibition pada tahun 2023. Menurut Gaku Oshida yang berperan sebagai Geiz Myokoin, hal yang menarik dari So Okuno adalah cukup mudah tertawa dan akan menertawakan apapun.

Mengenai serial Kamen Rider Zi-O, episode 35-36 (edisi Kamen Rider Kiva) merupakan episode yang berkesan bagi So Okuno. Episode 35 berjudul "2008: Cinta Pertama, Wake Up!" dan episode 36 berjudul "2008: Cinta Pertama, Finally!". Kedua episode tersebut menceritakan tentang cinta pertama dari Sougo Tokiwa dan menampilkan Another Kiva dan Kamen Rider Ginga.

Kamen Rider Zi-O adalah serial Kamen Rider yang memperingati 20 tahun Heisei Kamen Rider dan menggantikan Kamen Rider Build. Serial ini bercerita tentang Sougo Tokiwa yang bercita-cita menjadi raja dan berubah menjadi Kamen Rider Zi-O. Serial ini juga memiliki beberapa film seperti Kamen Rider Heisei Generations Forever, Kamen Rider Zi-O the Movie: Over Quartzer, dan Kamen Rider Reiwa The First Generation.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال