Presentasi Kamen Rider Gotchard! Pemeran dan Lagu Tema Terungkap!

Kamen Rider Gotchard
Kamen Rider Gotchard (Twitter.com/watoson43)


Pada 9 Agustus 2023, presentasi produksi untuk serial Kamen Rider Gotchard telah ditayangkan secara perdana di YouTube. Motif dari Kamen Rider Gotchard adalah alkimia dan kartu. Apa saja yang menjadi pembahasan dalam presentasi tersebut? Mari berkenalan dengan para pemeran dalam serial tersebut.

Serial Kamen Rider Gotchard akan berfokus pada Chemy yang merupakan makhluk hidup tiruan dari apapun yang ada di dunia seperti belalang dan lokomotif uap. Terdapat 101 Chemy dan tersimpan dalam Chemy Ride Card. Namun, karena insiden tertentu, Chemy dilepaskan dan keluar dari kartu. Houtarou Ichinose, seorang siswa SMA yang secara tidak sengaja terlibat dalam insiden tersebut, diberi misi untuk mengumpulkan Chemy dan berubah menjadi Kamen Rider Gotchard.

Beberapa pemeran yang hadir dalam presentasi produksi serial Kamen Rider Gotchard yaitu Junsei Motojima sebagai Houtarou Ichinose/Kamen Rider Gotchard, Reiyo Matsumoto sebagai Rinne Kudou, Yasunari Fujibayashi sebagai Spanner Kurogane/Valvarad, Oto Abe sebagai Renge Ichou, Rikiya Tomizono sebagai Sabimaru Tsuruhara, Rikuto Kumaki sebagai Minato, dan Yoko Minamino sebagai Tamami Ichinose. Sementara itu, Kanji Ishimaru sebagai Fuuga Kudou tampil dalam pesan video.

Selain itu, terdapat pula beberapa karakter lain seperti Three Dark Sisters yang terdiri dari Atropos diperankan oleh Itono Okita, Clotho diperankan oleh Kanon Miyahara, dan Lachesis diperankan oleh Alisa Sakamaki. Pemeran lainnya dalam serial ini yaitu Ryou Kajiki diperankan oleh Amon Kabe. Presentasi produksi dipandu oleh Sakura Miyajima.

Dalam presentasi produksi tersebut, para pemeran yang hadir memperkenalkan karakter yang mereka perankan. Setelah itu, para pemeran menceritakan perasaan mereka ketika terpilih menjadi pemeran dalam serial Kamen Rider Gotchard. Selain itu, Chemy Ride Card juga diperkenalkan dalam presentasi produksi ini. Tidak lupa perkenalan pose henshin oleh Junsei Motojima sebagai Houtarou Ichinose/Kamen Rider Gotchard.

Lagu tema serial Kamen Rider Gotchard dibawakan oleh band rock BACK-ON berjudul CHEMY×STORY. Lagu tema untuk serial ini tampaknya akan berubah pada pertengahan serial dan mulai Januari 2024, BACK-ON dan grup artis lainnya akan berkolaborasi.

Serial Kamen Rider Gotchard ditayangkan mulai 3 September 2023. Serial ini ditulis oleh Keiichi Hasegawa, Hiroki Uchida, dan lain-lain dan disutradarai oleh Ryuta Tasaki dan lain-lain. Sutradara aksi untuk serial ini adalah Hirofumi Fukuzawa, sutradara tokusatsu untuk serial ini adalah Hiroshi Butsuda, dan musiknya oleh Hiroshi Takaki.

Referensi: https://natalie.mu/eiga/news/535613 https://prtimes.jp/main/html/rd/p/000000511.000002883.html

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال