Item Transformasi Valvarad dari Serial Kamen Rider Gotchard Terungkap!

Valvarad
Valvarad (Twitter.com/Jump_zet)


Dalam video pemberitahuan serial Kamen Rider Gotchard yang diunggah oleh akun YouTube resmi Bandai Official, terungkap karakter lain dengan perangkat dan senjata yang berbeda dengan Kamen Rider Gotchard. Karakter tersebut bernama Valvarad dengan item bernama Valvaradraw Holder dan Valvarusher. 

Valvaradraw Holder merupakan sabuk untuk menyimpan Ride Chemy Card. DX Valvaradraw Holder dapat menyimpan hingga 20 kartu Ride Chemy Card. Sementara itu, Valvarusher adalah item transformasi yang digunakan untuk berubah menjadi Valvarad.

Kamen Rider Gotchard DX Series - Valbara draw buckle - DP By Air
Kamen Rider Gotchard DX Series - Valbara draw buckle - DP By Air
Valvaradouses the Valvaradraw Buckle to store up to 20 Ride Chemy cards. Beli

Cara memainkan DX Valvarusher yaitu bentangkan slotnya sambil menekan tombol. Setelah itu, masukkan Ride Chemy Card ke dalam slot lalu tutup kembali slot sambil menekan tombol dan tekan pelatuknya. Untuk mengeluarkan jurus ValvaraBreak, putar tombol dan tekan pelatuknya. Tampaknya untuk Ride Chemy Card selain atribut Vehicle, jurus yang dikeluarkan dapat berupa Insect Burst (untuk atribut Insect) dan Animal Burst (untuk atribut Animal).

Kamen Rider Gotchard DX Series - Valbara Sher - By Air
Kamen Rider Gotchard DX Series - Valbara Sher - By Air
The Valvarusher is Valvarado's henshin device and main weapon. Beli

DX Valvaradraw Holder dirilis pada 16 September 2023 dengan harga 2.750 Yen (sekitar Rp292.000,- per 1 Agustus 2023) di Jepang. Sementara itu, DX Valvarusher dirilis pada 16 September 2023 dengan harga 5.500 Yen (sekitar Rp583.000,- per 1 Agustus 2023) di Jepang. Kira-kira, seperti apa penggambaran karakter Valvarad nantinya?

Selain itu, video pemberitahuan tersebut memperlihatkan form dari Kamen Rider Gotchard yaitu SteamHopper dan AppareSkebo. Presentasi produksi untuk serial Kamen Rider Gotchard akan diadakan pada 9 Agustus 2023 dan ditayangkan melalui Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC), TELASA, TV Asahi Super Hero Time YouTube Channel, dan Toei Tokusatsu YouTube Official.

Referensi: https://www.bandai.co.jp/character/rider.php https://news.mynavi.jp/article/20230801-2739924/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال