Adegan Kamen Rider Geats yang Belum Dirilis dalam Geats Extra Terbaru!

Geats Extra: Emergency Special Taken Out of Storage! DesiGra Special
Geats Extra: Emergency Special Taken Out of Storage! DesiGra Special (Twitter.com/SKrideraka)


Pada 16 September 2023, karya baru dari serial spin-off asli Toei Tokusatsu Fan Club "Geats Extra" diumumkan. Karya baru ini akan berjudul Geats Extra: Emergency Special Taken Out of Storage! DesiGra Special. Geats Extra sendiri merupakan serial spin-off asli Toei Tokusatsu Fan Club dari Kamen Rider Geats. Spin-off yang telah diproduksi sejauh ini adalah Geats Extra: Kamen Rider PunkJack, Geats Extra: Kamen Rider Tycoon meets Kamen Rider Shinobi, dan Geats Extra: Geats Anime Another Grand Prix.

Dalam spin-off kali ini, Ziin akan membawakan sebuah program yaitu program khusus yang memperlihatkan di balik layar serial Kamen Rider Geats dan mengeluarkan adegan-adegan yang dipotong dan belum pernah dirilis sebelumnya. Selain itu, program tersebut juga menghadirkan para pendukung yang akan menampilkan pesona dari oshi mereka masing-masing. Selain itu, urusan Beroba yang belum selesai akan terungkap?

Geats Extra: Emergency Special Taken Out of Storage! DesiGra Special akan disiarkan langsung pada 8 Oktober 2023 di Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC). Siaran tanpa batas (siaran arsip) dari spin-off tersebut akan tersedia pada hari yang sama. Spin-off diperankan oleh Fuku Suzuki sebagai Ziin, Mitsutoshi Shundō sebagai Kekera, Ayaka Namiki sebagai Beroba, dan Kokoro Aoshima sebagai Tsumuri. Selain itu, Hideyoshi Kan dan sutradara aksi Satoshi Fujita juga akan hadir dalam spin-off ini.

Serial Kamen Rider Geats adalah serial Kamen Rider keempat di zaman Reiwa. Serial ini bercerita tentang Ace Ukiyo dan kawan-kawan yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup bernama Desire Grand Prix untuk mewujudkan keinginan mereka.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال