Kamen Rider Tycoon meets Kamen Rider Shinobi rilis 18 Juni 2023!

Kamen Rider Tycoon meets Kamen Rider Shinobi
Kamen Rider Tycoon meets Kamen Rider Shinobi (Twitter.com/rei0plus_0)


Pada 18 Juni 2023, Kamen Rider Tycoon meets Kamen Rider Shinobi dirilis di Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC). Kamen Rider Tycoon meets Kamen Rider Shinobi merupakan spin-off kedua dari Kamen Rider Geats di TTFC setelah Geats Extra Kamen Rider Punkjack. Hal ini tentu cukup dinanti oleh para penggemar, terutama dengan hadirnya kembali Kamen Rider Shinobi yang diperkenalkan dalam serial Kamen Rider Zi-O sebagai Kamen Rider dari tahun 2022.

Spin-off ini menghadirkan Shun Sugata sebagai Kamen Rider ZX / Ryo Murasame. Selain itu, Kamen Rider lain bertemakan ninja juga berkumpul, yaitu Kamen Rider Kenzan dari serial Kamen Rider Saber yang disuarakan oleh Eiji Togashi dan Kamen Rider Fuma dari Kamen Rider Ex-Aid the Movie: True Ending.

Kamen Rider Geats DX Series - Shinobi Raise Buckle Premium DX
Kamen Rider Geats DX Series - Shinobi Raise Buckle Premium DX
One of the first releases in Bandai's new "Premium DX" line is Keiwa's DX Shinobi Raise Buckle. Beli

Mengambil latar pada Februari 2023, ketika serial Kamen Rider Shinobi yang ditayangkan mulai Maret 2022 mencapai episode 46 dan memasuki fase cerita terakhir. Dalam episode tersebut, Amakusa Shiro Tokisada mengambil alih Konsei Company dan mencoba mengambil alih dunia. Di sisi lain, Keiwa Sakurai dan kakaknya tersedot ke dalam gerbang dunia lain dan datang ke dunia shinobi, dibuat bingung dengan pemandangan yang penuh dengan ninja.

Kamen Rider Tycoon meets Kamen Rider Shinobi diperankan oleh Ryuga Sato sebagai Keiwa Sakurai, Hideya Tawada sebagai Rentaro Kagura, Nene Shida sebagai Sara Sakurai, Asuka Hanamura sebagai Iroha Kagura, Takuma Zaiki sebagai Isamichi Konjo, Nobuo Kyo sebagai pengisi suara dari Master Gamano, Shohei Hashimoto sebagai Amakusa Shiro Tokisada. Shohei Hashimoto sebelumnya pernah berperan sebagai Ryu Mukai/Kamen Rider Chimera. Selain itu, Fuku Suzuki juga hadir dalam karya ini sebagai dirinya sendiri. 

Spin-off ini ditulis oleh Kaori Kaneko dan disutradarai oleh Koichi Sakamoto. Lagu tema untuk spin-off ini adalah IZANAGI yang juga merupakan lagu tema untuk Rider Time Kamen Rider Shinobi.

Referensi: https://www.tv-asahi.co.jp/geats/news/0040/ https://www.toei.co.jp/release/bb/1232131_971.html

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال