Produksi Spin-Off Berjudul Kamen Rider 555: Murder Case Diumumkan!

Kamen Rider 555: Murder Case
Kamen Rider 555: Murder Case (Twitter.com/naoookii49arai)


Pada 13 September 2023, Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) mengumumkan produksi Spin-Off berjudul Kamen Rider 555: Murder Case bertepatan dengan Hari Kaixa. Spin-off ini bercerita tentang sebuah insiden pembunuhan yang terjadi di dunia Kamen Rider 555 20th. Sama seperti Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained, spin-off ini akan disutradarai oleh Ryuta Tasaki dan ditulis oleh Toshiki Inoue.

Serial Kamen Rider 555 (Faiz) adalah serial Kamen Rider yang ditayangkan pada 26 Januari 2003 hingga 18 Januari 2004 setelah serial Kamen Rider Ryuki. Serial ini bercerita tentang Takumi Inui terseret ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia dan berubah menjadi Kamen Rider Faiz. Serial ini ditulis oleh Toshiki Inoue, yang juga merupakan kepala penulis untuk Kamen Rider Kiva dan penulis utama untuk Choujin Sentai Jetman dan Avataro Sentai Donbrothers.

Spin-off Kamen Rider 555: Murder Case menceritakan sebuah kasus pembunuhan yang terjadi dengan para tersangkannya adalah Takumi Inui, Mari Sonoda, dan lain-lain. Siapakah pelaku di balik kasus pembunuhan tersebut? Apakah Masato Kusaka akan mengungkapkan misteri tersebut?

Spin-off Kamen Rider 555: Murder Case diperankan oleh Kento Handa, Yuria Haga, Kōhei Murakami, dan lain-lain. Edisi Pertanyaan dari spin-off tersebut akan dirilis di Toei Tokusatsu YouTube Official. Sementara itu, Edisi Penyelesaian dari spin-off tersebut akan dirilis di Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) pada hari berikutnya.

Referensi: https://tokusatsu-fc.jp/files/news/0469/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال