Nama Tipe dan Sabuk Baru Kamen Rider 555 Terungkap!

Kamen Rider Next Faiz
Kamen Rider Next Faiz (YouTube.com/@cinematoday)


Nama Tipe dan Sabuk Baru Kamen Rider 555 terungkap. Tipe baru itu dipamerkan untuk pertama kali di THE Kamen Rider Exhibition. Nama tipe baru untuk Kamen Rider 555 (Faiz) adalah Kamen Rider Next Faiz yang berubah menggunakan sabuk bernama Faiz Driver Next.

Pada 5 Mei 2023 atau disebut sebagai Hari 555 (Faiz) karena tanggal tersebut menampilkan tiga angka 5 pada tanggal, bulan, dan tahun (tahun 2023 adalah tahun Reiwa ke-5), diumumkan bahwa serial Kamen Rider 555 (Faiz) akan memiliki V-Cinext yang berjudul "Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained" untuk memperingati 20 tahun serial Kamen Rider 555. 

V-Cinext "Kamen Rider 555 20th: Paradise Regained" kabarnya akan dirilis pada tahun 2024 dan berlatar 20 tahun setelah episode terakhir serial Kamen Rider 555. Film ini akan diperankan oleh Kento Handa, Yuria Haga, Kohei Murakami, dan Mitsuru Karahashi. Film ini disutradarai oleh Ryuta Tasaki dan ditulis oleh Toshiki Inoue. Dalam video pemberitahuan khusus film tersebut, terlihat penampilan tipe dan sabuk baru untuk Kamen Rider 555 yang menjadi kabar mengejutkan untuk film tersebut.

Tipe baru Kamen Rider Next Faiz dipamerkan untuk pertama kali dengan Auto Vajin di 50th Anniversary of Birth: The Kamen Rider Exhibition di Osaka dari 15 Juli hingga 3 September 2023. Menurut Cinema Today, tipe baru tersebut menggunakan Faiz Driver Next yang didesain oleh Daisuke Kobayashi. Ia juga bertanggung jawab dalam mendesain Faiz Driver yang lahir pada 20 tahun lalu. Dikutip dari Cinema Today, Daisuke Kobayashi mengatakan bahwa sabuk transformasi baru tersebut "bukan hanya penyempurnaan dari Faiz asli, tetapi dirancang untuk meningkatkan individualitas karakter."

Serial Kamen Rider 555 (Faiz) adalah serial Kamen Rider yang ditayangkan pada 26 Januari 2003 hingga 18 Januari 2004 setelah serial Kamen Rider Ryuki. Serial ini bercerita tentang Takumi Inui terseret ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia dan berubah menjadi Kamen Rider Faiz. Serial ini ditulis oleh Toshiki Inoue, yang juga merupakan kepala penulis untuk Kamen Rider Kiva dan penulis utama untuk Choujin Sentai Jetman dan Avataro Sentai Donbrothers.

Referensi: https://www.cinematoday.jp/news/N0137997



Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال