Kolaborasi Boonboomger dan JAF! Pojok Keselamatan Lalu Lintas!

Para pemeran utama Bakuage Sentai Boonboomger (Twitter.com/BoonBoom_toei)


JAF (Federasi Otomotif Jepang) berkolaborasi dengan serial Bakuage Sentai Boonboomger yang merupakan entri ke-48 dari serial Super Sentai yang mulai ditayangkan pada 3 Maret 2024 di TV Asahi dalam pojok keselamatan lalu lintas. Pojok tersebut mulai ditayangkan pada akhir episode 3 yang ditayangkan pada 17 Maret 2024.

Apa itu JAF (Federasi Otomotif Jepang)?

JAF (Federasi Otomotif Jepang) atau Japan Automobile Federation adalah sebuah organisasi promosi keselamatan lalu lintas di Jepang. Sebagai bagian dari kegiatan kepentingan umum JAF, JAF Traffic Safety Doremi Group dibentuk pada bulan April 2007, yang sebagian besar terdiri dari kelompok sukarelawan. Grup tersebut melakukan kegiatan kesadaran keselamatan lalu lintas melalui pertunjukan musik untuk membantu mencegah kecelakaan lalu lintas di kalangan anak-anak.

Apa itu Bakuage Sentai Boonboomger?

Bakuage Sentai Boonboomger merupakan serial Super Sentai yang mulai ditayangkan pada 3 Maret 2024 di TV Asahi. Serial ini bertemakan mobil dan manufaktur dan bercerita tentang Taiya Hando yang merupakan seorang pengantar. Bersama dengan rekan-rekannya membentuk pasukan pahlawan Bakuage Sentai Boonboomger.

Pojok Keselamatan Lalu Lintas

JAF (Federasi Otomotif Jepang) berkolaborasi dengan serial Bakuage Sentai Boonboomger dalam pojok keselamatan lalu lintas. Pojok ini bertujuan membantu anak-anak belajar tentang keselamatan lalu lintas dengan cara yang menyenangkan. 

Pojok Keselamatan Lalu Lintas akan muncul di akhir episode mulai episode 3 yang ditayangkan pada 17 Maret 2024. Pojok ini akan mendidik anak-anak tentang peraturan keselamatan lalu lintas yang harus mereka patuhi saat bepergian sendirian, seperti cara menyeberang penyeberangan dan apa yang harus diwaspadai saat mengendarai sepeda. 

Dalam gambar yang dibagikan oleh akun resmi Bakuage Sentai Boonboomger, tampak pemeran Taiya Hando mengenakan seragam JAF bersama para pemeran utama lainnya. Mari belajar keselamatan lalu lintas melalui Pojok Keselamatan Lalu Lintas bersama Bakuage Sentai Boonboomger.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال