Poster Visual Film V-Cinext Ohsama Sentai King-Ohger Diumumkan

Ohsama Sentai King-Ohger
Ohsama Sentai King-Ohger VS Avataro Sentai Donbrothers (YouTube.com/crank_in)

Poster visual untuk kedua film V-Cinext dari Ohsama Sentai King-Ohger diumumkan. Dalam poster tersebut, terlihat anggota dari serial Ohsama Sentai King-Ohger serta anggota dari serial Super Sentai lainnya yaitu Avataro Sentai Donbrothers dan Zyuden Sentai Kyoryuger

Film Ohsama Sentai King-Ohger VS Avataro Sentai Donbrothers dan Ohsama Sentai King-Ohger VS Zyuden Sentai Kyoryuger telah diumumkan. Hal ini menandai pertama kalinya dalam Super Sentai merilis dua film yaitu pasukan Ohsama Sentai King-Ohger menghadapi pasukan Avataro Sentai Donbrothers dan Zyuden Sentai Kyoryuger.

Tentang Serial Super Sentai

Ohsama Sentai King-Ohger merupakan serial Super Sentai ke-47 menggantikan Avataro Sentai Donbrothers dan ditayangkan dari 5 Maret 2023- 25 Februari 2024 di Jepang. Ohsama Sentai King-Ohger bercerita tentang para raja yang memerintah Chikyuu yaitu sebuah planet di sudut jauh alam semesta dan seorang pria yang akan menjadi raja. Mereka menghadapi ancaman dari Bugnarak dan berjuang mempertahankan perdamaian.

Avataro Sentai Donbrothers adalah serial Super Sentai ke-46 menggantikan Kikai Sentai Zenkaiger dan ditayangkan dari 6 Maret 2022 - 26 Februari 2023 di Jepang. Serial ini bercerita tentang Taro dan kawan-kawan menghadapi para Hitotsuki. Tema serial ini terinspirasi dari cerita Momotaro.

Zyuden Sentai Kyoryuger adalah serial Super Sentai ke-37 menggantikan Tokumei Sentai Go-Busters dan ditayangkan dari 17 Februari 2013 – 9 Februari 2014 di Jepang. Serial ini bercerita tentang pasukan yang terpilih untuk mengatasi ancaman dari Pasukan Deboth. Serial ini dibintangi oleh Ryo Ryusei, Syuusuke Saito, Yamato Kinjo, Akihisa Shiono, Ayuri Konno, dan Atsushi Maruyama.

Sinopsis Film VCinext

Ohsama Sentai King-Ohger VS Avataro Sentai Donbrothers bercerita tentang pasukan Ohsama Sentai King-Ohger dan Avataro Sentai Donbrothers yang berada di Hakabaka, negeri kematian. Mereka semua meninggal karena berbagai alasan. Konflik dimulai dengan tidak ada pihak yang mengetahui siapa pihak lainnya. Akhirnya, mereka sampai pada suatu kebenaran yang luar biasa.

Ohsama Sentai King-Ohger VS Zyuden Sentai Kyoryuger bercerita tentang Daigo Kiryu dan Utsusemimaru yang memulai perjalanan mengejar Raja Uchu Dagded yang menginvasi Bumi. Namun, selama pertempuran dengan Dagded, Utsusemimaru dikirim ke Bumi di lain waktu. Mereka tiba di Bumi yang telah diserang oleh Pasukan Deboth, tidak mampu menyelamatkan alam semesta dari Dagded. Untuk menghentikan masa depan yang hancur, mereka kembali ke garis waktu semula, namun karena perubahan garis waktu, Raja Uchu Gira memerintah atas Chikyuu.

Pemeran Film VCinext

Pemeran utama Ohsama Sentai King-Ohger yaitu Taisei Sakai (Gira Husty/Kuwagata Ohger), Aoto Watanabe (Yanma Gast/Tonbo Ohger), Erika Murakami (Hymeno Ran/Kamakiri Ohger), Yuzuki Hirakawa (Rita Kaniska/Papillon Ohger), So Kaku (Kaguragi Dybowski/Hachi Ohger), dan Masashi Ikeda (Jeramie Brasieri/Spider Kumonos). Mereka akan kembali dalam kedua film VCinext.

Ohsama Sentai King-Ohger VS Avataro Sentai Donbrothers menghadirkan para pemeran Avataro Sentai Donbrothers yaitu Kohei Higuchi (Taro Momoi/Don Momotaro), Yuuki Beppu (Shinichi Saruhara/Saru Brother), Kohaku Shida (Haruka Kito/Oni Sister), Totaro (Tsubasa Inuzuka/Inu Brother), Hirofumi Suzuki (Tsuyoshi Kijino/Kiji Brother), Raizo Ishikawa (Jiro Momotani/Don Doragoku/Don Torabolt). Selain itu, Amisa Miyazaki (Sononi), dan Shinnosuke Takahashi (Sonoza) juga hadir dalam film ini.

Ohsama Sentai King-Ohger VS Zyuden Sentai Kyoryuger menghadirkan kembali para pemeran dari Ohsama Sentai King-Ohger VS Zyuden Sentai Kyoryuger yaitu Syuusuke Saito (Ian Yorkland/Kyoryu Black), Yamato Kinjo (Nobuharu Udo/Kyoryu Blue), Akihisa Shiono (Souji Rippukan/Kyoryu Green), Ayuri Konno (Amy Yuuzuki/Kyoryu Pink), Ryo Ryusei (Daigo Kiryu/Kyoryu Red), dan Atsushi Maruyama (Utsusemimaru/Kyoryu Gold). Selain itu, Marie Iitoyo dan Rintaro Kawana akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Yayoi Ulshade/Kyoryu Violet dan Daigoro Kiryu/King Kyoryu Red.

Film V-Cinext Ohsama Sentai King-Ohger VS Avataro Sentai Donbrothers dan Ohsama Sentai King-Ohger VS Zyuden Sentai Kyoryuger akan diputar dalam waktu terbatas mulai 26 April 2024 di Jepang. Ohsama Sentai King-Ohger VS Avataro Sentai Donbrothers ditulis oleh Minato Takano dan disutradarai oleh Hiroyuki Kato. Sementara itu, Ohsama Sentai King-Ohger VS Zyuden Sentai Kyoryuger ditulis oleh Kaori Kaneko dan disutradarai oleh Koichi Sakamoto. 

Kedua film ini akan menghadirkan item baru yaitu Don-Ohger Crown untuk Ohsama Sentai King-Ohger VS Avataro Sentai Donbrothers dan Gaburemix Shooter untuk Ohsama Sentai King-Ohger VS Zyuden Sentai Kyoryuger. Mari nantikan kedua film V-Cinext Ohsama Sentai King-Ohger.


Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال