Kolaborasi King-Ohger dan Kyoryuger dalam Ohsama Sentai King-Ohger

Kuwagata Ohger dan King Kyoryu Red
Kuwagata Ohger dan King Kyoryu Red (twitter.com/orapu_)


Dalam episode 31 serial Ohsama Sentai King-Ohger berjudul "Cinta 2000 Tahun", Uchu King Dagded Dujardin yang tidak terima dirinya dipermainkan mengirim para raja ke dunia misterius, tempat mereka akan bertemu dengan Zyuden Sentai Kyoryuger dalam episode 32 serial Ohsama Sentai King-Ohger berjudul "Pertemuan! Kyoryu!". Serial Zyuden Sentai Kyoryuger sendiri memperingati 10 tahun sejak penayangan perdananya pada tahun 2013.

Apa itu Zyuden Sentai Kyoryuger?

Zyuden Sentai Kyoryuger adalah serial Super Sentai ke-37 menggantikan Tokumei Sentai Go-Busters dan ditayangkan dari 17 Februari 2013 – 9 Februari 2014 di Jepang. Serial ini bercerita tentang pasukan yang terpilih untuk mengatasi ancaman dari Pasukan Deboth. Serial ini dibintangi oleh Ryo Ryusei, Syuusuke Saito, Yamato Kinjo, Akihisa Shiono, Ayuri Konno, dan Atsushi Maruyama.

Zyuden Sentai Kyoryuger mendapat adaptasi Amerika berjudul Power Rangers Dino Charge pada tahun 2015 dan Power Rangers Dino Super Charge pada tahun 2016. Selain itu, serial ini mendapat sekuel berjudul Power Rangers Dino Force Brave yang diproduksi di Korea Selatan pada tahun 2017.

Apa itu Ohsama Sentai King-Ohger?

Ohsama Sentai King-Ohger merupakan serial Super Sentai ke-47 menggantikan Avataro Sentai Donbrothers dan ditayangkan dari 5 Maret 2023. Ohsama Sentai King-Ohger bercerita tentang para raja yang memerintah Chikyuu yaitu sebuah planet di sudut jauh alam semesta dan seorang pria yang akan menjadi raja. Mereka menghadapi ancaman dari Bugnarak dan berjuang mempertahankan perdamaian.

Serial Ohsama Sentai King-Ohger memasuki babak baru pada episode 27 berjudul Kedatangan Raja Serangga Angkasa yang ditayangkan pada 3 September 2023. Babak baru ini berlatar dua tahun kemudian setelah berakhirnya pertempuran dengan Bugnarak dan menghadirkan antagonis baru.

Pemeran Baru dan Pemeran dari Zyuden Sentai Kyoryuger

Episode 32 dari serial Ohsama Sentai King-Ohger berjudul "Pertemuan! Kyoryu!" akan menghadirkan pemeran baru bernama Prince yang diperankan oleh Rintaro Kawana. Dalam episode 32, Prince akan berubah menjadi King Kyoryu Red menggunakan King Gaburicalibur. Apa hubungannya dengan Daigo Kiryu yang dapat berubah menjadi Kyoryu Red? Semoga terdapat penjelasan mengenai hal ini dalam episode mendatang.

Selain itu, beberapa karakter dari Zyuden Sentai Kyoryuger juga kembali seperti Ian Yorkland/Kyoryu Black yang diperankan oleh Syuusuke Saito, Nobuharu Udo/Kyoryu Blue yang diperankan oleh Yamato Kinjo, Souji Rippukan/Kyoryu Green yang diperankan oleh Akihisa Shiono, dan Amy Yuuzuki/Kyoryu Pink yang diperankan oleh Ayuri Konno.

Episode 32 dari serial Ohsama Sentai King-Ohger berjudul "Pertemuan! Kyoryu!" bercerita tentang para raja yang dikirim ke dunia misterius bernama Bumi oleh Uchu King Dagded Dujardin dan bertemu dengan Zyuden Sentai Kyoryuger. Episode ini ditulis oleh Kaori Kaneko dalam pengawasan Minato Takano dan disutradarai oleh Koichi Sakamoto.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال