Kamen Rider Legend dan Zein Hadir dalam Kamen Rider Gotchard

Kamen Rider Legend
Kamen Rider Legend (Twitter.com/Gotcha_toei)


Kamen Rider Legend dan Kamen Rider Zein hadir dalam episode 33 serial Kamen Rider Gotchard berjudul Rider Legendaris? 100 Tahun Terlalu Cepat!. Sebelum kemunculannya dalam serial, kedua Kamen Rider tersebut telah diperkenalkan sebelumnya melalui karya yang berbeda. Kamen Rider Legend diperkenalkan melalui serial web Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend. Sementara itu, Kamen Rider Zein diperkenalkan melalui serial TTFC Kamen Rider Outsiders ep.3.

Sinopsis Kamen Rider Gotchard episode 33

Kamen Rider Gotchard episode 33 berjudul Rider Legendaris? 100 Tahun Terlalu Cepat!. Houtarou dan teman-teman memukul mundur Battalion Commander Alpha, tapi ancaman dari Hundred sudah dekat. Tiga orang pembunuh muncul. Menggunakan kekuatan Legend Rider, mereka menempatkan Houtarou dan teman-teman dalam keadaan terjepit. Seberkas cahaya turun ke sana. Akhirnya, orang itu yang gorgeous datang. Inilah gorgeous time yang dinanti-nanti.

Mengenai Kamen Rider Legend

Kamen Rider Legend diperkenalkan melalui serial web Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend. Kamen Rider Legend adalah sosok perubahan Houou Kaguya Quartz menggunakan Legendriver dan Legend Rider Chemy Card. Jurusnya adalah Gorgeous Attack Ride. Selain itu, Kamen Rider Legend dapat menggunakan berbagai Legend Rider Chemy Card dalam bertarung. Dalam episode 33, Kamen Rider Legend menggunakan final formnya yaitu Kamen Rider Legendary Legend.

Mengenai Kamen Rider Zein

Kamen Rider Zein diperkenalkan melalui serial TTFC Kamen Rider Outsiders ep.3 Dimulainya Kembali Pertarungan Pertempuran dan Kelahiran Zein. Kamen Rider Zein merupakan sosok transformasi Kamen Rider menggunakan Zein Driver dan Kamen Rider Zein Progrise Key.

Kamen Rider Zein merupakan sosok Kamen Rider yang tiba-tiba muncul dan menghancurkan segala kejahatan. Ia langsung mengalahkan Kamen Rider Glare yang penggunanya adalah Mimei dalam episode 33 serial Kamen Rider Gothard saat mencoba melarikan diri.

Selain kedua Kamen Rider tersebut, episode 33 serial Kamen Rider Gotchard menandakan debut dari Valvarad versi Lachesis. Valvarad merupakan sosok yang diperkuat Lachesis menggunakan kekuatan Replichemy Card Madwheel (Replicard ver.) yang dimuat ke dalam Valvarusher (Lachesis).

Kamen Rider Gotchard episode 33 berjudul Rider Legendaris? 100 Tahun Terlalu Cepat! tayang pada 28 April 2024. Episode ini ditulis oleh Hiroki Uchida dan disutradarai oleh Koichi Sakamoto. Episode selanjutnya berjudul Hanya Satu! Semua Jalan Menuju ke Gorgeous tayang pada 5 Mei 2024. Episode tersebut masih menghadirkan sosok pengguna Kamen Rider Legend dan form-form yang menggunakan Legend Rider Chemy Card lainnya akan diperkenalkan. Bagaimana pendapatmu mengenai episode 33 serial Kamen Rider Gotchard?

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال