Debut Mengagumkan Kamen Rider Zein, Penggunanya Adalah Orang Itu!

Kamen Rider Zein
Kamen Rider Zein (Twitter.com/shinshinRider)


Kamen Rider Zein melakukan debutnya dalam serial TTFC Kamen Rider Outsiders ep.3 Dimulainya Kembali Pertarungan Pertempuran dan Kelahiran Zein. Dengan menggunakan Zein Driver, penggunanya dapat berubah menjadi Kamen Rider Zein. Terungkap bahwa penggunanya adalah Yuto Sakurai dari serial Kamen Rider Den-O. Yuto Sakurai merupakan pengguna dari Kamen Rider Zeronos.

Hal yang menarik dari Kamen Rider Zein adalah sistem dari Zein Driver yang serupa dengan sistem item transformasi dalam serial Kamen Rider Zero-One, namun driver tersebut dapat memindai kekuatan dari Rider Card lalu kartu itu akan terpotong setelah digunakan. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah masing-masing Rider Card hanya dapat digunakan sekali saja? Selain itu, bagaimana Yuto Sakurai terpilih menjadi Kamen Rider Zein adalah pertanyaan lainnya.

Meski penampilan debutnya terasa singkat, Kamen Rider Zein terlihat cukup kuat. Hal ini dapat terlihat ketika Kamen Rider Zein melawan Bronze Drive. Dalam pertempuran tersebut, Kamen Rider Zein dapat menggunakan kekuatan dari rider lain dengan baik. Kamen Rider Zein menggunakan kartu Kamen Rider Ex-Aid Muteki Gamer dan Kamen Rider Xross Saber dalam penampilan debutnya.

Selain Kamen Rider Zein dan Bronze Drive, terdapat beberapa karakter lain yang muncul dalam Kamen Rider Outsiders ep.3 Dimulainya Kembali Pertarungan Pertempuran dan Kelahiran Zein seperti Horobi/Kamen Rider Horobi dari serial Kamen Rider Zero-One dan Nico Saiba dari serial Kamen Rider Ex-Aid. Dalam serial tersebut, diceritakan bahwa Zein Driver dikembangkan oleh George Karizaki dari serial Kamen Rider Revice dan diaktifkan oleh Sakuya Tachibana dari serial Kamen Rider Blade.

Kamen Rider Outsiders ep.3 Dimulainya Kembali Pertarungan Pertempuran dan Kelahiran Zein dirilis pada 23 Juli 2023 dan bercerita tentang Foundation X yang membangkitkan Bronze Drive sebagai Kamen Rider Outsiders untuk melawan kecerdasan buatan bernama Zein yang berusaha dalam menyatukan dunia Kamen Rider untuk mempelajari niat baik dan memberantas kejahatan.

Episode berikutnya dari Kamen Rider Outsiders akan dirilis pada Oktober 2023 di Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC). Episode tersebut akan menghadirkan Kamen Rider Garren dari serial Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Brain dari Drive Saga: Kamen Rider Brain.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال