Rider Baru Kamen Rider Zero-Three Dalam Kamen Rider Outsiders ep.5

Kamen Rider Zero-Three
Kamen Rider Zero-Three (Twitter.com/krOUTSIDERS)


Selain form baru Kamen Rider Genm Hyper Fumetsu Gamer, Kamen Rider Outsiders ep.5 yang berjudul Goddess of Genesis and the Third Singularity kembali dengan rider baru bernama Kamen Rider Zero-Three. Kabarnya Kamen Rider Zero-Three akan melampaui singularitas dari Kamen Rider Zero-One dan Kamen Rider Zero-Two.

Apa itu Kamen Rider Outsiders?

Kamen Rider Outsiders bercerita tentan Zein yang mencoba menyatukan dunia Rider untuk mempelajari niat baik dan membasmi kejahatan dan Foundation X yang memulai Project Outsiders untuk mencegah Zein menghancurkan umat manusia. Kamen Rider Outsiders telah mencapai episode 4 yang berjudul Mad Time and Zein's Identity.

Mengenai Kamen Rider Zero-One

Kamen Rider Zero-One merupakan sosok transformasi Hiden Aruto, mantan komedian dan presiden Hiden Intelligence, menggunakan Hiden Zero-One Driver dan Progress Key. Dengan Rising Hopper Progress Key, Aruto Hiden berubah menjadi Kamen Rider Zero-One Rising Hopper yang merupakan form utama dari Kamen Rider Zero-One. Kamen Rider Zero-One Rising Hopper memiliki jurus yaitu Rising Impact.

Kamen Rider Zero-One memiliki beberapa Standard form yaitu Kamen Rider Zero-One Biting Shark, Kamen Rider Zero-One Flying Falcon, Kamen Rider Zero-One Flaming Tiger, Kamen Rider Zero-One Freezing Bear, dan Kamen Rider Zero-One Breaking Mammoth. Selain itu, Kamen Rider Zero-One juga memiliki beberapa super form yaitu Kamen Rider Zero-One Shining Assault Hopper, Kamen Rider Zero-One MetalCluster Hopper, dan Kamen Rider Zero-One Realizing Hopper.

Mengenai Kamen Rider Zero-Two

Kamen Rider Zero-Two merupakan final form dari Kamen Rider Zero-One. Kamen Rider Zero-Two pada awalnya merupakan sosok transformasi Hiden Aruto menggunakan Hiden Zero Two Driver dan Zero Two Progress Key. Kamen Rider Zero-Two memiliki jurus yaitu Zero-Two Big Bang.

Kamen Rider Zero-Two merupakan puncak dari impian Hiden Aruto untuk menyatukan manusia dan kecerdasan buatan, dan memiliki potensi yang melebihi prediksi Kamen Rider Ark Zero. Selain itu, kelahiran Kamen Rider Zero-Two memliki hubungan erat dengan Izu. 

Setelah mencapai singularitas sebagai individu yang bertanggung jawab atas Zero-One Project, Zea yang telah menyatu dengan Izu, terbangun dan aktif. Memori pusat Izu dibangun kembali menjadi Zero-Two Progress Key dan Hiden Zero-Two Driver dibuat. Izu mempercayakan Zero-Two Progress Key kepada Aruto dan berhasil mengalahkan Ark.

Ketika Izu mencoba membujuk Horobi, yang ingin memusnahkan umat manusia, ia mengalami kerusakan dan meledak. Setelah itu, Aruto membuat kembali Izu dalam pengaturan pabrik baru dan memutuskan untuk mengajarkan hal baru.

Dalam Kamen Rider Zero-One: REAL×TIME, Izu berubah menjadi Kamen Rider Zero-Two menggunakan Hiden Zero Two Driver dan Zero Two Progress Key. Aruto dan Is kemudian bekerja sama dan berubah menjadi Kamen Rider Zero-One dan Zero-Two, untuk mengalahkan Kamen Rider Lucifer dan Abaddon Riders.

Setelah Kamen Rider Zero-One dan Kamen Rider Zero-Two, bagaimana Kamen Rider Zero-Three akan terlahir dan siapa penggunanya? Selain itu, di manakah Kamen Rider Zero-Three akan berpihak? Mari nantikan kelahiran rider baru tersebut.

Kamen Rider Outsiders ep.5 Goddess of Genesis and the Third Singularity akan dirilis pada 12 Mei 2024 di Toei Tokusatsu Fan Club. Episode ini menghadirkan Kamen Rider Genm Hyper Fumetsu Gamer, Kamen Rider Zein, dan Kamen Rider Zero-Three. Episode ini ditulis oleh Yuya Takahashi dan disutradarai oleh Takayuki Shibasaki.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال