Kamen Rider Outsiders Kembali dengan Episode 5 dan Form Baru!

Kamen Rider Genm Hyper Fumetsu Gamer
Kamen Rider Genm Hyper Fumetsu Gamer (Twitter.com/krOUTSIDERS)


Kamen Rider Outsiders Kembali dengan Episode terbarunya yaitu episode 5 yang berjudul "Goddess of Genesis and the Third Singularity". Episode ini akan menampilkan form baru dari Kamen Rider Genm yaitu Kamen Rider Genm Hyper Fumetsu Gamer setelah sebelumnya mendapat form bernama Kamen Rider Genm Musou Gamer.

Apa itu Kamen Rider Outsiders?

Kamen Rider Outsiders bercerita tentan Zein yang mencoba menyatukan dunia Rider untuk mempelajari niat baik dan membasmi kejahatan dan Foundation X yang memulai Project Outsiders untuk mencegah Zein menghancurkan umat manusia. Kamen Rider Outsiders telah mencapai episode 4 yang berjudul Mad Time and Zein's Identity.

Mengenai Episode 5

Episode ini rencananya akan dirilis pada Mei 2024 di TTFC (Toei Tokusatsu Fan Club). Episode ini menghadirkan Kuroto Dan yang diperankan oleh Tetsuya Iwanaga dari serial Kamen Rider Ex-Aid, Tsumuri yang diperankan oleh Kokoro Aoshima dari serial Kamen Rider Geats, Kamen Rider Zein yang disuarakan oleh Toru Okawa, dan Yuta Sakurai yang diperankan oleh Yuichi Nakamura.

Episode ini ditulis oleh Yuya Takahashi dan disutradarai oleh Takayuki Shibasaki. Kira-kira bagaimana kelanjutan cerita dari Kamen Rider Outsiders? Seperti apa kekuatan dari Kamen Rider Genm Hyper Fumetsu Gamer?

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال