Presentasi Ultraman Blazar Diadakan! Waktunya Pasukan SKaRD Beraksi!

Ultraman Blazar
Pasukan SKaRD (YouTube.com/@ULTRAMAN_OFFICIAL)


Presentasi untuk program baru Ultraman Blazar diadakan pada 12 Juni 2023 di Sunshine Theater di Sunshine City, salah satu lokasi syuting Ultraman Blazar. Presentasi ini juga dapat disaksikan melalui YouTube Channel Resmi Tsuburaya Production.

Pada presentasi ini, lagu pembuka dan penutup dari Ultraman Blazar dibawakan. Lagu pembuka berjudul Bokura no Spectra dibawakan oleh Hiroshi Kitadani. Sementara itu, lagu penutup berjudul BLACK STAR dibawakan oleh MindaRyn.

Para pemeran anggota Special Kaiju Reaction Detachment (SKaRD) juga turut hadir dalam presentasi tersebut, yaitu Tomoya Warabino sebagai Gento Hiruma, Himena Tsukimiya sebagai Emi Aobe, Hayate Kajihara sebagai Yasunobu Bando, Konomi Naito sebagai Anri Minami, dan Yuki Ito sebagai Teruaki Nagura, serta Masato Kato sebagai Kepala Staf Retsu Haruno. Sutradara utama, Kiyotaka Taguchi, juga turut hadir dalam presentasi tersebut. Dalam presentasi tersebut, para pemeran melakukan pose transformasi.

Selain itu, Ultraman Blazar juga hadir dalam presentasi tersebut. Hadir pula senjata utama SKaRD bernama Earth Garon. Sebanyak 14 monster yang akan muncul dalam serial Ultraman Blazar berkumpul bersama dalam presentasi ini.

Pada Channel Resmi YouTube, Tsuburaya merilis video promosi intisari untuk Ultraman Blazar yang akan ditayangkan pada 8 Juli 2023 di TV Tokyo. Menurut akun Twitter resmi Tsuburaya Global, serial Ultraman Blazar akan ditayangkan serentak di wilayah utama Asia.

Referensi: https://m-78.jp/news/post-6767



Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال