Kamen Rider Ziin dan Geats Laser Boost Form Hadir dalam S.H.Figuarts!

Kamen Rider Ziin
Kamen Rider Ziin (Twitter.com/denryuu0601)


Kamen Rider Ziin dan Kamen Rider Geats Laser Boost Form & Boost Mark II hadir dalam S.H.Figuarts. Pre-order untuk kedua produk tersebut dibuka mulai 18 Agustus 2023 pukul 16.00 JST (14.00 WIB) dan dijadwalkan akan dikirim pada Februari 2024.

Kamen Rider Ziin adalah sosok perubahan Ziin yang merupakan pendukung dari Ace Ukiyo/Kamen Rider Geats dalam Reality Rider Show Desire Grand Prix menggunakan Laser Raise Riser dan Ziin Raise Riser Card. Kamen Rider Ziin memulai debutnya pada episode 22 dari serial Kamen Rider Geats berjudul "Bias VI: Kejar! Tangkaplah Iblis Chirami!". Ziin berhadapan dengan Beroba, Kamen Rider Buffa, dan Kamen Rider Nadge Sparrow dan berubah menjadi Kamen Rider Ziin.

Menurut situs web resmi TV Asahi, Kamen Rider Ziin memiliki kemampuan desain dan mengubah vektor materi dan energi ke segala arah yang memungkinkannya untuk berjalan di dinding dengan mengubah arah gravitasi dan menghindari serangan dengan mengubah lintasan peluru. Kamen Rider Ziin memiliki jurus bernama Laser Victory. Kamen Rider Ziin terdiri dari: Ziin Head, Vectolancer, Monochromer, Raise Riser Belt, Designerly Leg, Dimension Foot, Outrealiser, Designerly Arm, dan Dimension Hand.

S.H.Figuarts Kamen Rider Ziin memiliki tinggi sekitar 150 mm. Item ini memperagakan ulang desain bodi yang kompleks dan canggih dengan asimetri kiri-kanan secara akurat dengan model yang halus. Selain itu, item ini memiliki gradasi biru dan ungu yang cerah pada bodinya. 

S.H.Figuarts KAMEN RIDER ZIIN | KAMEN RIDER GEATS
S.H.Figuarts KAMEN RIDER ZIIN | KAMEN RIDER GEATS
Bandai new action figure "S.H.Figuarts Kamen Rider Ziin- Kamen Rider Geats" is available!! Beli

Item ini terdiri dari bodi utama, pergelangan tangan kiri dan kanan pengganti masing-masing 3 jenis, dan Laser Raise Riser yang merupakan item transformasi dari Kamen Rider Ziin. Item ini dijual seharga 8.800 Yen (sekitar Rp928.000,- per 21 Agustus 2023).

Kamen Rider Geats Boost Form Mark II adalah sosok set Ace Ukiyo/Kamen Rider Geats menggunakan Boost Mark II Buckle dan Desire Driver. Boost Mark II Buckle sendiri diceritakan merupakan realisasi dari keempat keinginan yang sama oleh Ace dari kehidupan sebelumnya pada Desire Card yaitu "kekuatan yang terealisasi ketika dirinya yang terlahir kembali suatu saat bersiap untuk melindungi dunia". Kamen Rider Geats Boost Form Mark II memulai debutnya pada episode 26 berjudul "Ratapan II: Boost Merah Tua!" ketika menghadapi Kamen Rider Buffa dan Knight Jyamato.

Menurut situs web resmi TV Asahi, Kamen Rider Geats Boost Form Mark II memiliki kekuatan dan kecepatan tempur supranatural. Namun, form ini memiliki efek samping yaitu menguras tenaga penggunanya. Kamen Rider Geats Boost Form Mark II memiliki jurus bernama Boost Grand Strike. Form ini terdiri dari: Boost Geats Head MarkII, Vermillion V-twin, Desire Driver, Red Zone Discharger N, Vermillion Exhaust Tail, Red Zone Charger S, Spectacle Geats Arm, Vermillion Puncher, Spectacle Geats Leg, dan Vermillion Kicker.

Kamen Rider Geats Laser Boost Form adalah sosok dual on Ace Ukiyo/Kamen Rider Geats dengan hyperlink Boost Buckle Mark II dan Laser Raise Riser dan Desire Driver. Kamen Rider Geats Laser Boost Form memulai debutnya pada episode 28 berjudul "Ratapan IV: Ikatan Laser Boost!". Form ini digunakan pertama kali ketika menghadapi Kamen Rider Glare2 (Beroba).

Menurut situs web resmi TV Asahi, Kamen Rider Geats Laser Boost Form memiliki kemampuan untuk mengontrol dan memperluas daya ledak hingga mendistorsi ruang-waktu sehingga memungkinkannya untuk menyerang dan terbang dengan mengembangkan medan energi yang mengubah berbagai vektor materi dan energi ke segala arah. Kamen Rider Geats Laser Boost Form memiliki jurus bernama Laser Boost Victory. Form ini terdiri dari: LaserBoost Geats Head, Cross Rear Ride, Desire Driver, Red Zone Discharger N, Vermillion Exhaust Tail, Red Zone Charger S, Spectacle Geats Arm, Vermillion Puncher, Spectacle Geats Leg, dan Vermillion Kicker.

S.H.Figuarts Kamen Rider Geats Laser Boost Form & Boost Mark II memiliki tinggi sekitar 150 mm. Item ini memperagakan ulang bentuk rumit pelindung bahu dan kepala secara akurat dengan pemodelan halus. Gradasi warna biru dan ungu pada dasar putih dan merah memberikan kesan cerah. Selain itu, item ini juga dapat memperagakan kembali Kamen Rider Geats Laser Boost Form dengan mengganti bagian-bagiannya.

S.H.Figuarts KAMEN RIDER GEATS LASERBOOST FORM & BOOST FORM MARK II
S.H.Figuarts KAMEN RIDER GEATS LASERBOOST FORM & BOOST FORM MARK II
Bandai new action figure "S.H.Figuarts Kamen Rider Geats Laser Boost Form & Boost Form Mark II" is available!! Beli

Item ini terdiri dari bodi utama, pergelangan tangan kiri dan kanan pengganti masing-masing 3 jenis, Laser Raise Riser, bagian kepala untuk Boost Form Mark II, bagian pelindung dada untuk Boost Form Mark II, bagian perut untuk Boost Form Mark II. Item ini dijual seharga 9.900 Yen (sekitar Rp1.044.000,- per 21 Agustus 2023).

Referensi: https://p-bandai.jp/item/item-1000195589/ https://p-bandai.jp/item/item-1000195587/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال