Ulasan Sentika F8ABA6 Jisariz, Perjalanan Antar Dunia yang Menarik

Sentika F8ABA6 Jisariz
Sentika F8ABA6 Jisariz (Twitter.com/arowanasann)


Pada 23 Juli 2023, episode 12 atau episode terakhir dari Sentika F8ABA6 Jisariz berjudul "Keberanian yang Menyedihkan" dirilis di YouTube. Sentika F8ABA6 Jisariz merupakan serial tokusatsu dari proyek yang dibuat oleh Masahiro Inoue. Serial ini bercerita tentang Jisariz dan Ayuka yang pergi ke berbagai dunia untuk menyelamatkan dunia mereka.

Secara keseluruhan, serial ini memiliki cerita yang segar untuk dinikmati. Dalam serial tersebut, Jisariz dan Ayuka berpindah-pindah dunia. Pada episode awal, Jisariz tampak mengejar Ayuka dan membuatnya tiada, namun seiring waktu terungkap pula apa yang sebenarnya terjadi dalam cerita tersebut. Selain itu, masing-masing dunia yang dikunjungi oleh Jisariz dan Ayuka juga diceritakan secara menarik.

Hubungan antara karakter utama dalam serial ini seperti Jisariz dan Ayuka juga digambarkan dengan cukup baik. Hal ini terlihat dari Jisariz dengan sikapnya yang dingin dan Ayuka yang perlahan mulai mempercayai Jisariz. Jisariz sendiri diperankan oleh Masahiro Inoue yang terkenal dengan perannya sebagai Tsukasa Kadoya dari serial Kamen Rider Decade. Sementara itu, Ayuka diperankan oleh Manaka Taguchi dari AKB48.

Selain itu, terdapat beberapa pemeran lain seperti Fobia yang diperankan oleh Takuma Hayashi, Vanitas yang diperankan oleh Yasutaka Ōmura, Degeal yang diperankan oleh Toshiki Kashu, dan Radkipper yang diperankan oleh Satoshi Matsuda. Satoshi Matsuda dikenal dengan perannya dalam tokusatsu sebagai Ren Akiyama/Kamen Rider Knight dari serial Kamen Rider Ryuki. Sementara itu, Toshiki Kashu dikenal dengan perannya sebagai Shoichi Tsugami dari serial Kamen Rider Agito.

Desain, item transformasi, dan adegan perubahan dari para Sentika juga menarik. Dengan item transformasi, para Sentika melakukan keitai henka. Selain itu, adegan perubahannya tampak terlihat robotik dibandingkan dengan menutupi pengguna dengan armor. Hal ini memberi kesan tersendiri untuk serial ini.

Serial ini tampaknya masih berlanjut mengingat beberapa hal yang belum begitu terjelaskan di dalamnya seperti organisasi dari para Sentika. Selain itu, kemunculan Defect Jisariz dan Sentika misterius juga dapat menjadi pertanda bahwa serial ini belum sepenuhnya selesai. Bagaimana menurutmu mengenai serial ini?

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال