Tsumuri dan Black Tsumuri, Mengingatkan Pada Izu dan Azu?

Black Tsumuri
Black Tsumuri (Twitter.com/izutan_zeroone)


Dalam episode 46 dari serial Kamen Rider Geats, diceritakan bahwa Jit membuat navigator baru bernama Black Tsumuri menggunakan ekstrak penciptaan dunia dari air mata Tsumuri. Black Tsumuri tampaknya juga memiliki kemampuan untuk mengabulkan keinginan seperti Tsumuri. Namun, berbeda dengan Tsumuri, Black Tsumuri tampaknya dirancang sebagai dewi kehancuran. 

Tsumuri sendiri memiliki beberapa penampilan berbeda sepanjang serial dan film Kamen Rider Geats. Ketika seorang Game Master bernama Colus mengambil alih Desire Grand Prix menjadi Desire Royale, penampilan Tsumuri berubah sebagai navigator dari Desire Royale. Selain itu, penampilan Tsumuri juga berubah menjadi serba putih ketika tidak sepenuhnya diubah menjadi dewi penciptaan oleh Jit.

Kehadiran Black Tsumuri mengingatkan pada Izu dan Azu dari serial Kamen Rider Zero-One yang memiliki penampilan serupa namun sifatnya berbeda. Izu adalah Humagear tipe sekretaris dan bertindak sebagai sekretaris pribadi Aruto Hiden. Izu mendukung Aruto Hiden dalam memberantas kejahatan. Sementara itu, Azu adalah makhluk mirip Humagear dan berperan sebagai pembawa pesan dari Ark. Azu dibuat menggunakan informasi dari Izu. Azu memiliki kepribadian yang kontras dari Izu seperti memanipulasi orang lain.

Hal yang menarik adalah Tsumuri dan Black Tsumuri serta Izu dan Azu berasal dari serial Kamen Rider yang ditulis oleh Yuya Takahashi. Selain itu, Tsumuri dan Black Tsumuri serta Izu dan Azu juga diperankan oleh pemeran yang sama. Tsumuri dan Black Tsumuri diperankan oleh Kokoro Aoshima, Izu dan Azu diperankan oleh Noa Tsurushima. Melihat peran Azu dalam episode-episode akhir dari serial Kamen Rider Zero-One, bagaimana peran Black Tsumuri dalam sisa episode dari serial Kamen Rider Geats nantinya?

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال