Debut Luar Biasa dari Kamen Rider Wind Black Bahamut!

Kamen Rider Wind Black Bahamut
Kamen Rider Wind Black Bahamut (Twitter.com/ifwn54OD6P2xfrz)


Sekali lagi, seorang ayah berubah menjadi Kamen Rider. Setelah sebelumnya ada Kamen Rider Gya-Go dari serial Kamen Rider Geats dan Kamen Rider Destream dari serial Kamen Rider Revice serta Kamen Rider Ichi-Gata dari film Kamen Rider: Reiwa The First Generation, kali ini giliran Kamen Rider Wind dari serial Kamen Rider Gotchard.

Mengenai Kamen Rider Wind

Kamen Rider Wind atau Kamen Rider Wind Black Bahamut yang merupakan form dasar dari Kamen Rider Wind adalah sosok Gatchanko dari Fuga Kudo menggunakan Gigabaham dan Kuroana Chemy Card pada Alchemisdriver. Fuga Kudo sendiri merupakan seorang alkemis dan ayah Rinne Kudo. Jurus rahasia dari Kamen Rider Wind Black Bahamut adalah Black Bahamut Nova dan Black Bahamut Big Bang Nova.

Kamen Rider Wind Black Bahamut debut pada episode 26 dari serial Kamen Rider Gotchard berjudul "Gagalkan Niat Jahat, Angin Hitam Legam Wind" yang ditayangkan pada 10 Maret 2024. Dalam debutnya, Kamen Rider Wind melawan Dragon Malgam. Kamen Rider Wind Black Bahamut memiliki simbol lubang hitam di dadanya dalam bentuk yang terkait dengan Majade Matahari. Aktor setelan Kamen Rider Wind adalah Kenya Saitou.

Kesan Pertama Kamen Rider Wind

Adegan perubahan Kamen Rider Wind terkesan mewah dengan lubang hitam sebagai sorotan. Lubang hitam tersebut bahkan muncul dalam beberapa adegan pertempuran. Hal ini terutama karena motif dari Kuroana adalah lubang hitam. Meskipun menggunakan Chemy Card yang terkesan biasa dengan menggabungkan kartu nomor sembilan dan satu, ternyata kekuatannya cukup mampu untuk menyimbangi lawannya yaitu Dragon Malgam.

Hal yang menarik dari Kamen Rider Wind adalah berubah dengan Alchemisdriver yang juga merupakan alat perubahan dari Kamen Rider Majade yang merupakan sosok perubahan dari anaknya yaitu Rinne Kudo namun dengan suara sistem yang berbeda. Desain dari Kamen Rider Wind tampak keren dengan jubah yang membuatnya terlihat megah.

Demikian pembahasan mengenai debut Kamen Rider Wind. Meskipun termasuk debut yang singkat dan belum diketahui kapan akan beraksi kembali, namun Kamen Rider Wind membawa angin segar bagi episode 26 dari serial Kamen Rider Gotchard. Bagaimana pendapatmu mengenai Kamen Rider Wind?

Serial Kamen Rider Gotchard adalah serial Kamen Rider kelima di zaman Reiwa. Serial ini bercerita tentang Houtarou Ichinose dan kawan-kawan dalam misinya untuk mengumpulkan Chemy yang dilepaskan ke dunia. Mari nantikan debut form lainnya dari serial Kamen Rider Gotchard.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال