Genta Igarashi dan Hiromi Kadota, Karakter Favorit Kamen Rider Revice

Kamen Rider Destream
Kamen Rider Destream (Twitter.com/ri7FajAFsyoKov7)


Berdasarkan angket yang dilakukan oleh Netorabo, menunjukkan bahwa Genta Igarashi dan Hiromi Kadota menjadi karakter favorit di serial Kamen Rider Revice, dengan Genta Igarashi menduduki peringkat pertama dan Hiromi Kadota menduduki peringkat kedua.

Genta Igarashi menduduki peringkat pertama dengan jumlah suara sebanyak 167 dari 747 suara. Genta Igarashi adalah ayah dari Igarashi bersaudara. Ia memiliki nama asli yaitu Junpei Shiranami. Di masa lalunya, ia bekerja untuk organisasi Noah dan berubah menjadi Kamen Rider Vail menggunakan Vail Driver dan Kabuto Vi-Stamp. Dalam prosesnya menjadi Kamen Rider, terlahir Iblis dari Genta Igarashi bernama Vail. 

Junpei Shiranami bertemu dengan Yukimi Igarashi dan kemudian memiliki anak-anak yaitu Ikki Igarashi, Daiji Igarashi, dan Sakura Igarashi. Anak-anaknya juga memiliki iblis yaitu Vice, Kagero, dan Lovekov dan menjadi Kamen Rider, yaitu Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice, Kamen Rider Live/Kamen Rider Evil, dan Kamen Rider Jeanne. Mereka memiliki pemandian umum atau sento bernama Shiawase Yu.

Pada awal cerita, Genta Igarashi biasa melakukan hal-hal tidak biasa dan suka membuat konten. Meski begitu, seiring berjalannya cerita, terlihat bahwa ia merupakan sosok ayah yang baik dan menikmati kebahagiaan kecil bersama keluarganya. 

Genta Igarashi kemudian berubah menjadi Kamen Rider Destream untuk membayar masa lalunya dan menunjukan jalan kepada anaknya. Adegan perubahan Kamen Rider Destream tampak keren. Selain itu, pertarungan antara Kamen Rider Destream dan Crimson Vail juga tidak kalah keren dan menjadikannya sosok ayah yang hebat bagi keluarganya.

Beralih ke karakter lainnya, Hiromi Kadota menduduki peringkat kedua dengan jumlah suara sebanyak 150 suara. Hiromi Kadota merupakan pemimpin pasukan Fenix. Ia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan berubah menjadi Kamen Rider Demons. Ia juga merupakan sosok yang dihormati oleh Daiji Igarashi. Ia memiliki dialog khas sebelum berubah yaitu "Waga Inochi o kakete" yang berarti "Dengan mempertaruhkan hidupku".

Bandai SHF Kamen Rider Demons Spider Genome Revice
Bandai SHF Kamen Rider Demons Spider Genome Revice
Kamen Rider Demons Spider Genome from the “Kamen Rider Revice” series is now available from S.H.Figuarts! Beli

Setelah mengundurkan diri dari Fenix, Hiromi Kadota kembali ke kampung halamannya dan merawat ibunya. Meskipun tubuhnya mengalami kerusakan akibat Demons Driver, semangatnya sebagai seorang pahlawan tidak padam sehingga menjadikannya sebagai karakter yang disukai oleh banyak orang.

Bagaimana dengan Ikki Igarashi sebagai karakter utama dalam serial Kamen Rider Revice? Ikki Igarashi berada di peringkat keenam, satu peringkat di bawah Vice. Ikki Igarashi adalah anak tertua dari Genta Igarashi dan Yukimi Igarashi. Suatu hari, ia berubah menjadi Kamen Rider Revi bersama dengan iblisnya Vice yang menjadi Kamen Rider Vice menghadapi ancaman bahaya dari Deadmans.

Kamen Rider Revice merupakan serial Kamen Rider ketiga di zaman Reiwa menggantikan serial Kamen Rider Saber sekaligus memperingati 50 tahun waralaba tersebut. Serial ini ditayangkan pada 5 September 2021 – 28 Agustus 2022.

Referensi: https://nlab.itmedia.co.jp/research/articles/1337399/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال