Debut Keren dari Kamen Rider Gya-Go Fantasy Form

Kamen Rider Gya-Go
Kamen Rider Gya-Go (Twitter.com/Darucus)


Pada 9 Juli 2023, Kamen Rider Gya-Go membuat debutnya dalam serial Kamen Rider Geats episode 43 berjudul "Penciptaan V: Namanya Gya-Go!". Kamen Rider Gya-Go sendiri merupakan sosok transformasi dari Kosei Kurama menggunakan Gya-Go ID Core dan Fantasy Buckle menjadi Kamen Rider Gya-Go Fantasy Form.

Debut Kamen Rider Gya-Go Fantasy Form menarik perhatian mulai dari detail gerakan dalam pose transformasi yang dilakukan Kosei Kurama hingga efek visual seperti mahkota pada adegan perubahannya dan perisai pada adegan pertarungan, membuat form yang satu ini tampak sangat keren. Efek visual mahkota pada adegan perubahan sedikit mengingatkan pada adegan perubahan King Kuwagata Ohger.

Kamen Rider Geats DX Series - DX Fantasy Raise Buckle
Kamen Rider Geats DX Series - DX Fantasy Raise Buckle
The DX Fantasy Raise Buckle, used by Nago and her dad, is compatible with the DX Desire Driver. Beli

Menurut situs resmi Kamen Rider Web, motif dari Kamen Rider Gya-Go adalah Bobcat (Lynx). Selain itu, terungkap bahwa kekuatan dari Fantasy Form adalah kekuatan untuk melindungi orang tercinta. Hal ini sesuai dengan karakter Kosei Kurama yang merupakan ayah dari Neon Kurama, sebelum akhirnya terungkap bahwa Neon Kurama adalah hasil dari keinginan Kosei Kurama. Meski begitu, ia sadar bahwa ia mencintai Neon Kurama sebagai putrinya. Ia pun menemui Ace Ukiyo dan mendapat ID Core dan buckle.

Shinji Kasahara selaku pemeran Kosei Kurama menulis cuitan dalam akun Twitternya pada 9 Juli 2023. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin memberitahu dirinya saat itu mengenai kesempatannya berubah menjadi Kamen Rider yaitu Kamen Rider Gya-Go setelah sebelumnya ia terlibat dalam Mirai Sentai Timeranger sebagai Naoto Takizawa/TimeFire. Shinji Kasahara juga mengunggah foto yang sepertinya fotonya waktu kecil.

Aktor setelan untuk Kamen Rider Gya-Go adalah Yūya Nawata, yang dikenal sebagai aktor setelan untuk Kamen Rider Zero-One, Kamen Rider Revi dari serial Kamen Rider Revice, dan Kamen Rider Buffa dari serial Kamen Rider Geats. Menurut situs resmi Kamen Rider Web, berbeda dengan Kamen Rider Buffa, Kamen Rider Gya-Go memiliki jurus khusus dari postur rendah bagaikan seekor kucing.

Serial Kamen Rider Geats adalah serial Kamen Rider keempat di zaman Reiwa. Serial ini bercerita tentang Ace Ukiyo dan kawan-kawan yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup bernama Desire Grand Prix untuk mewujudkan keinginan mereka. Episode 44 dari serial ini akan menjadi debut dari Kamen Rider Na-Go Fantasy Form.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال