Mengenal Junsei Motojima, Pemeran Utama Kamen Rider Gotchard

Houtarou Ichinose
Houtarou Ichinose (Twitter.com/BARUGA15000)


Kamen Rider Gotchard adalah serial Kamen Rider kelima pada zaman Reiwa yang akan menggantikan serial Kamen Rider Geats dan mulai ditayangkan pada 3 September 2023. Menyambut penayangan perdana serial Kamen Rider Gotchard, mari kita mengenal Junsei Motojima yang memerankan karakter utama bernama Houtarou Ichinose. 

Menurut situs web resmi Amuse, Junsei Motojima merupakan seorang aktor, talenta, dan model Jepang yang lahir pada 5 Januari 2005. Ia berasal dari Tokyo dan memiliki tinggi 176 cm. Keahlian khususnya adalah bermain gitar. Hobinya adalah bermain gitar, menonton film, dan menonton drama. Ia berafiliasi dengan Amuse sejak Maret 2023. 

Mengenai Houtarou Ichinose

Mengenai perannya sebagai Houtarou Ichinose, Houtarou Ichinose diceritakan merupakan pelajar SMA tahun kedua yang sangat biasa. Ia tidak dapat belajar namun pandai olahraga. Ia adalah anak yang berbakti dan memberikan prioritas utama dalam membantu ibunya menjalankan kedai makanan. Namun, ia belum menemukan apa yang ingin dilakukannya dan sedang berada di tengah pengembaraan. Ia membuat hidangan kreatif menggunakan dapur kedai, namun ia mencari sesuatu hanya untuknya = Gotcha. 

Pertemuannya dengan Chemy belalang bernama Hopper1 dan dipercayakan sabuk transformasi oleh Fuuga Kudou, ia menemukan Gotcha dalam alkimia. Dalam misinya untuk mengumpulkan Chemy yang dilepaskan ke dunia, ia berubah menjadi Kamen Rider Gotchard menggunakan GotcharDriver dan Ride Chemy Card. Untuk form utama primernya, ia berubah menggunakan dua Ride Chemy Card, yaitu Hopper1 dan Steamliner menjadi Kamen Rider Gotchard Steam Hopper.

Mengenai Kamen Rider Gotchard

Menurut situs web resmi Amuse, Junsei Motojima berpendapat bahwa ceritanya sangat menarik dan berperan juga sangat menyenangkan. Dirinya akan merasa senang jika karya tersebut dapat menyemangati orang-orang yang menyaksikannya untuk menghadapi tantangan baru tanpa rasa takut dan bersemangat dengan pertemuan baru.

Sementara itu, Junsei Motojima memberikan kesan dalam wawancaranya dengan Cinema Today. Menurutnya, serial Kamen Rider Gotchard menggambarkan berbagai hal. Serial tersebut menggambarkan kegembiraan ketika mengalahkan monster, hubungan manusia dengan mudah dipahami, dan secara bertahap akan menjadi lebih gelap.

Mengenai Junsei Motojima

Dalam wawancara dengan Oricon, Junsei Motojima suka makanan pedas. Charm point dari Junsei Motojima adalah mata. Ketika hari libur, ia ingin pergi jalan-jalan tapi tidur. Akhir-akhir ini, ia ketagihan dengan berfoto. Kamen Rider favoritnya adalah Kamen Rider OOO.

Junsei Motojima membagikan perasaannya ketika diputuskan akan tampil dalam serial Kamen Rider Gotchard dalam wawancaranya dengan Cinema Today. Motojima berkata bahwa ia berjingkrak ketika diberitahu bahwa dirinya diputuskan menjadi pemeran utama dari serial Kamen Rider Gotchard. Selain itu, ia memiliki rasa tanggung jawab apakah dirinya bisa melakukannya selama satu tahun dan diliputi kecemasan.

Junsei Motojima juga membagikan kenangannya ketika syuting adegan transformasi pertama dalam wawancaranya dengan Cinema Today. Ia merasa sangat gugup. Malam sebelum syuting, ia sangat gugup sehingga berlatih pose transformasi di depan cermin. Ia juga mendapat nasihat dari ibunya. Setelah trial and error, ia pergi ke lokasi syuting. Ia sangat gugup tetapi juga sangat menyenangkan karena ia jarang menggunakan kata henshin dalam kehidupan sehari-hari.

Hal yang menginspirasi Junsei Motojima menjadi seorang aktor adalah ia menyukai film sejak kecil dan menonton film bersama ayahnya. Saat itu, Motojima belum berpikir ingin menjadi seorang aktor dan bertanya-tanya hal yang ingin ia lakukan. Motojima menemukan jalannya ke dunia akting dan saat ini bekerja sebagai seorang aktor. Aktor yang ia kagumi adalah Ryō Yoshizawa dan Ryohei Suzuki.

Dalam wawancara lainnya dengan Cinema Today, Yasunari Fujibayashi yang merupakan pemeran dari Spanner Kurogane/Valvarad berpendapat bahwa persamaan antara Junsei Motojima dan Houtarou Ichinose adalah sedikit ceroboh dalam artian yang baik. Selain itu, ketika gugup di lokasi syuting, Junsei Motojima membuat orang lain ceria. Hal itu juga merupakan kesamaan Junsei Motojima dengan Houtarou Ichinose.

Serial Kamen Rider Gotchard ditayangkan mulai 3 September 2023. Serial ini ditulis oleh Keiichi Hasegawa, Hiroki Uchida, dan lain-lain dan disutradarai oleh Ryuta Tasaki dan lain-lain. Sutradara aksi untuk serial ini adalah Hirofumi Fukuzawa, sutradara tokusatsu untuk serial ini adalah Hiroshi Butsuda, dan musiknya oleh Hiroshi Takaki.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال