Evolusi Hopper1! Debut Kamen Rider Platina Gotchard!

Kamen Rider Platina Gotchard
Kamen Rider Platina Gotchard (Twitter.com/takohachibar5)


Kamen Rider Gotchard kembali mendapatkan Super Form yaitu Kamen Rider Platina Gotchard dalam episode 27 dari serial Kamen Rider Gotchard yang ditayangkan pada 17 Maret 2023. Sebelumnya, Kamen Rider Gotchard mendapatkan Super Form yaitu Kamen Rider Iron Gotchard.

Mengenai Kamen Rider Gotchard

Kamen Rider Gotchard merupakan sosok perubahan Ichinose Houtarou menggunakan Hopper1 dan Steamliner Chemy Card pada Gotchardriver. Houtarou berubah menjadi Kamen Rider Gotchard Steamhopper yang merupakan Base Form dan Main Form Kamen Rider Gotchard.

Kamen Rider Gotchard memiliki beberapa Upgrade Form yaitu Kamen Rider Super Gotchard dan Kamen Rider Fire Gotchard. Selain itu, Kamen Rider Gotchard juga memiliki beberapa Super Form yaitu Kamen Rider Iron Gotchard dan Kamen Rider Platina Gotchard.

Ringkasan Alur Cerita

Houtarou dan teman-temannya tiba di dunia Ouroboros dengan Tenliner dan menyaksikan para Chemy menderita akibat Glion yang mencoba membuka pintu kegelapan. Setelah itu, Houtarou, Rinne, dan Spanner berubah menjadi Kamen Rider dan melawan Glion yang berubah menjadi Dread Type 2.

Glion mengincar Gotchardriver yang dibutuhkan untuk membuka pintu kegelapan. Houtarou berubah menjadi Iron Gotchard. Glion kembali berubah menjadi Dread Type 3. Akhirnya, Glion mendapatkan Gotchardriver dan pintu kegelapan mulai terbuka.

Ketika Glion menggunakan pedang yang diperoleh melalui alkimia ketika Houtarou masih memberontak, Minato tiba-tiba muncul dan menghentikannya. Houtarou kemudian mencoba untuk berteriak kepada para Chemy untuk tidak menyerah menyerah pada kekuatan kegelapan.

Para Chemy level 10 memberikan kekuatan pada Hopper 1 yang menanggapi suara Houtarou dan Hopper 1 berevolusi menjadi XHopper. XHopper mendapatkan Gotchardriver dan menyerahkannya kepada Houtarou. Pertarungan Gotchard dan Dread kembali terjadi.

Iron Gotchard melepaskan para Chemy dan memuat XHopper ke dalam Gotchard Driver dan berubah menjadi Platina Gotchard. Platina Gotchard mengalahkan Dread Type 3 dengan bantuan para Chemy. Akhirnya, Houtarou mengalahkan Glion sekaligus berhasil menutup pintu kegelapan yang hendak terbuka. Akankah Glion akan kembali lagi dan mewujudkan ambisinya?

Kesan Pertama Platina Gotchard

Bentuk form nya cukup keren dan terlihat lebih simpel dibandingkan dengan Kamen Rider Iron Gotchard. Untuk item perubahannya cukup unik karena meletakkan XHopper pada Tenliner.

Form ini terlihat cukup kuat karena mampu menggunakan kekuatan para Chemy. Form ini tampaknya menghilangkan efek samping yang dihasilkan oleh Iron Gotchard.

Demikian pembahasan mengenai debut Kamen Rider Platina Gotchard. Debutnya cukup singkat sehingga penggunaan form ini pada episode berikutnya cukup dinantikan. Bagaimana pendapatmu mengenai Kamen Rider Platina Gotchard?

Serial Kamen Rider Gotchard adalah serial Kamen Rider kelima di zaman Reiwa. Serial ini bercerita tentang Houtarou Ichinose dan kawan-kawan dalam misinya untuk mengumpulkan Chemy yang dilepaskan ke dunia. Mari nantikan debut form lainnya dari serial Kamen Rider Gotchard.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال