Kamen Rider Gotchard Menjadi Serial Kamen Rider Kelima di Zaman Reiwa!

Kamen Rider Gotchard
Kamen Rider Gotchard (Twitter.com/redblueliveinfo)


Serial Kamen Rider Gotchard diumumkan pada 21 Juli 2023 melalui akun Twitter resmi. Serial ini akan ditayangkan mulai 3 September 2023 menggantikan serial Kamen Rider Geats. Selain itu, akun Twitter resmi Kamen Rider membuat cuitan poster Kamen Rider Gotchard. Sementara itu, akun Twitter resmi Kamen Rider Gotchard membuat cuitan teaser Kamen Rider Gotchard.

Pada poster serial Kamen Rider Gotchard, tampak berbagai kartu mengelilingi Kamen Rider Gotchard. Di antara kartu-kartu tersebut, terlihat jelas kartu bernama HOPPER1 dan STREAMLINER. Kedua kartu tersebut tampaknya memiliki peran pada awal serial ini. Sebelumnya, beberapa serial Kamen Rider yang menggunakan kartu sebagai collectible item yaitu Kamen Rider Ryuki bernama Advent Card, Kamen Rider Blade bernama Rouse Card, dan Kamen Rider Decade bernama Rider Card. Collectible item dalam serial Kamen Rider Gotchard bernama Ride Chemy Card.

Selain itu, poster tersebut berlatar belakang bagian atap gedung sekolah. Hal ini mungkin saja menandakan bahwa serial ini akan berlatar di sekolah, mirip dengan poster serial Kamen Rider Revice dengan latar belakang pemandian air panas yang menjadi latar utama dalam serial tersebut. Mengenai latar sekolah, hal ini mengingatkan pada serial Kamen Rider Fourze yang mengambil latar sekolah menengah atas. Sougo Tokiwa dari Kamen Rider Zi-O juga merupakan siswa SMA.

Penampilan Kamen Rider Gotchard dalam poster tampak keren dengan warna dominan biru (sepertinya biru langit) dan oranye (sepertinya merah oranye). Tidak hanya itu, kendaraan yang akan digunakan dalam serial ini juga tampak keren. Bentuk logonya mengingatkan pada logo Kamen Rider Drive dengan warna yang sesuai dengan Kamen Rider Gotchard. Tanda panah oranye tampaknya juga menjadi ciri khas dari Kamen Rider Gotchard. Penampilan Kamen Rider Gotchard juga diperlihatkan dalam video teaser yang dibagikan oleh akun resmi Kamen Rider Gotchard.

Kabarnya serial ini bercerita tentang teknik "alkimia" yang mencoba membuat emas dari kombinasi yang berbeda dengan salah satu studi misteriusnya berupaya untuk menciptakan makhluk secara artifisial. Makhluk tersebut disebut "Artificial Chemy". Chemy dapat menjadi rekan manusia jika beresonansi dengan hati yang baik, tetapi jika bergabung dengan kejahatan manusia akan melahirkan Kaijin Malgam. Terdapat 101 Chemy yang disimpan dalam kartu bernama "Ride Chemy Card".

Karakter utama dalam serial ini bernama Houtarou Ichinose, yang secara tidak sengaja terlibat dalam insiden tersebut. Frasa favoritnya adalah "Gotcha!" yang merupakan slang dalam bahasa Inggris untuk "saya mendapatkannya" atau "kena kau". Ia berubah menjadi Kamen Rider Gotchard dengan GotcharDriver dan Ride Chemy Card. Ia memiliki misi untuk mengumpulkan Chemy yang dilepaskan ke dunia.

Kabarnya Kamen Rider Gotchard juga akan tampil dalam film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox yang dirilis pada 28 Juli 2023. Serial ini akan ditulis oleh Keiichi Hasegawa, Hiroki Uchida, dan lain-lain dan disutradarai oleh Ryuta Tasaki dan lain-lain. Kabarnya, serial ini akan diumumkan lebih lanjut pada 9 Agustus 2023.

Referensi: https://www.animatetimes.com/news/details.php?id=1689860430

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال