ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE Dirilis di Indonesia pada Maret 2024

ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN (Twitter.com/ultraman_series)

Kabar gembira bagi para pecinta Tokusatsu di Indonesia! Film ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN akan segera dirilis di Indonesia pada Maret 2024. Film ini sendiri telah dirilis di Jepang pada 23 Februari 2024.

ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN merupakan film dari serial Ultraman Blazar. Film ini dibintangi oleh Tomoya Warabino, Himena Tsukimiya, Konomi Naito, Hayate Kajihara, dan Yuki Ito.

Sinopsis ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

Serangan kaiju muncul dari area industri, membuat Kapten Gento dan Pasukan Khusus Reaksi Kaiju (SKaRD) berhadapan dalam pertempuran tanpa henti. Meskipun sudah berusaha keras, serangan dari para kaiju terus berlanjut. Kecurigaan tertuju pada Necromass Co., sebuah perusahaan kimia terkenal yang meneliti kaiju dan memiliki pabrik di area industri, SKaRD langsung menemui pimpinan perusahaan sekaligus ahli kimia terkenal, Dr. Mabuse.

Premiere Screening ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

Premiere Screening ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN akan diadakan pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Cinépolis Senayan Park. Acara ini menghadirkan para pemeran dari serial Ultraman Blazar yaitu Tomoya Warabino, Hayate Kajihara, dan Yuki Ito.

Para penggemar yang hadir akan mendapatkan hadiah berupa Limited edition Ultraman Blazar Metal Box dan Thank You Card. Harga tiket untuk Premiere Screening ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN seharga 300 ribu rupiah.

ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN disutradarai oleh Kiyotaka Taguchi dan ditulis oleh Takao Nakano. Lagu tema ini adalah "Star and Beast" (Hoshi to Kemono) dibawakan oleh Hiroshi Kitadani. Film ini kabarnya berdurasi satu jam 16 menit. Apakah Anda tertarik untuk menonton film ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN?

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال