Prediksi Kamen Rider Geats IX VS Kamen Rider Tycoon Bujin Sword

Kamen Rider Geats
Keiwa Sakurai dan Ace Ukiyo (Twitter.com/SKrideraka)


Pada preview serial Kamen Rider Geats episode 45, diperlihatkan bahwa Kamen Rider Geats IX dan Kamen Rider Tycoon Bujin Sword akan saling berhadapan. Apakah hal ini terkait konklusi dari Keiwa Sakurai atau Kamen Rider Tycoon? Mari berprediksi mengenai duel ini berdasarkan spesifikasi masing-masing Kamen Rider.

Awal kemunculan Kamen Rider Geats IX yaitu pada episode 38 berjudul "Kerinduan F: Rubah Putih Berekor Sembilan". Episode tersebut ditayangkan seminggu setelah episode debut Kamen Rider Geats Boost Form Mark III dan menjadi penutup dari arc kerinduan. Kekuatan ini digunakan untuk menghentikan Grand End yang dilakukan oleh Suel dari pihak Desire Grand Prix. Hal menarik dari form ini adalah kekuatan penciptaan yang membentuk ulang kembali sesuatu yang hancur ketika bertarung.

Sementara itu, awal kemunculan Kamen Rider Tycoon Bujin Sword berawal dari kepergian Sara yang dikalahkan secara tidak sengaja oleh Michinaga setelah menjadi Jamato tahap kedua akibat strategi Daichi. Ia mendapat form ini dari kekuatan dewi penciptaan yang bangkit dari Tsumuri. Ia menggunakan form tersebut untuk menghadapi Michinaga dan Daichi. Form ini muncul sebagai cameo dalam episode 40 dan muncul dengan adegan transformasi pada episode 41 berjudul "Penciptaan III: Shogun Hitam Legam".

Warna hitam-putih yang berseberangan, begitu pula dengan bentuk topeng rider yang mewakili mereka yaitu Kitsune untuk Geats dan Tanuki untuk Tycoon, kedua hewan yang terkenal dalam cerita rakyat Jepang. Dalam cerita Kori no Tatakai, terdapat pertarungan antara Tanuki dan Kitsune dalam mengadu kemampuan mereka. Dari segi kemampuan, Kitsune akan dengan mudah mengalahkan Tanuki, tetapi Tanuki akan jauh lebih pandai dan kreatif dalam hal tipu daya dan penyamaran. Hal tersebut memungkinkan Tanuki untuk mengecoh Kitsune. (tvtropes.org)

Berdasarkan spesifikasi yang dimiliki masing-masing rider dalam situs web resmi TV Asahi, spesifikasi Kamen Rider Geats IX berada di atas Kamen Rider Tycoon Bujin Sword. Kamen Rider Tycoon Bujin Sword memiliki sekitar 91% kekuatan pukulan, 87% kekuatan tendangan, 70% kekuatan lompatan, dan 45% kekuatan lari dari Kamen Rider Geats IX. Dengan demikian, Kamen Rider Geats IX dapat menang dalam pertarungan ini. Namun, terdapat faktor lain yang mempengaruhi pertarungan seperti faktor mental dan sebagainya. Mari nantikan pertarungannya dalam episode 45.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال