Babak Baru Ohsama Sentai King-Ohger! Ancaman Baru dari Luar Angkasa!

Ohsama Sentai King-Ohger
Ohsama Sentai King-Ohger (Twitter.com/kuzu_ningen)


Ohsama Sentai King-Ohger yang merupakan serial Super Sentai ke-47 akan memasuki babak baru pada episode 27 berjudul Kedatangan Raja Serangga Angkasa yang ditayangkan pada 3 September 2023. Dikatakan bahwa serial ini adalah karya tokusatsu Toei pertama yang difilmkan dan diproduksi menggunakan produksi virtual 3DCG dan teknologi pengomposisian langsung. Babak ini akan berlatar dua tahun kemudian setelah berakhirnya pertempuran dengan Bugnarak.

Sejauh ini, Ohsama Sentai King-Ohger bercerita tentang para raja yang memerintah Chikyuu yaitu sebuah planet di sudut jauh alam semesta dan seorang pria yang akan menjadi raja. Mereka menghadapi ancaman besar.dari Bugnarak dan berjuang untuk mempertahankan perdamaian. Desnarak menjalankan rencana untuk menghancurkan Chikyuu. Dengan kekuatan dari para prajurit, rencana tersebut berhasil digagalkan dan Royal Sentai memulai pertempuran terakhirnya.

Sementara itu, episode 27 dari serial Ohsama Sentai King-Ohger akan bercerita tentang para raja yang menyelamatkan Chikyu setelah pertempuran sengit dengan Bugnarak yang dipimpin oleh Desnarak VIII. Jerami memutuskan untuk menjadi raja Bugnarak yang diakui sebagai kerajaan keenam Chikyu dan menjadi jembatan antara manusia dan Bugnarak untuk saling bergandengan tangan. Dua tahun kemudian, Chikyu yang seharusnya telah kembali damai mendapat ancaman baru dari luar angkasa.

Babak baru ini menampilkan enam raja yaitu Gira, Yanma Gast, Hymeno Ran, Rita Kaniska, Kaguragi Dybowski, dan Jeramie Brasieri dengan penampilan baru. Babak baru ini juga menghadirkan pasukan musuh yang dipimpin oleh Spacebug King Dagdead Doujaldan. Dikatakan bahwa Spacebug King adalah personifikasi dari semua kejahatan yang menyebabkan konflik berkepanjangan antara manusia dan Bagnarak, dan menyerang Chikyu yang menuju ke arah perdamaian untuk mengubahnya menjadi dunia konflik.

Pasukan musuh dari babak baru ini terdiri dari Spacebug King Dagdead Doujaldan disuarakan oleh Akira Ishida, Kamejim Unka disuarakan oleh Shinichiro Miki, Goma Rosalia disuarakan oleh Kazuhiro Yamaji, Hilbil Leech disuarakan oleh Miyuki Sawashiro, dan Minongan Moth disuarakan oleh Tomokazu Seki. Sementara itu, aktor setelan untuk para karakter tersebut yaitu Spacebug King Dagdead Doujaldan diperankan oleh Riichi Seike, Kamejim Unka diperankan oleh Masato Tsutamune, Goma Rosalia diperankan oleh Takahiro Yoneoka, Hilbil Leech diperankan oleh Mutsumi Igarashi, dan Minongan Moth diperankan oleh Takuma Komori. 

Terungkap pula bahwa Kyoryu Red dari Zyuden Sentai Kyoryuger yang merupakan serial Super Sentai ke-37 akan hadir dalam babak baru ini sebagai King Kyoryu Red. Partisipasi dari Zyuden Sentai Kyoryuger bertepatan dengan perayaan 10 tahun serial tersebut pada tahun ini. Penampilan Kyoryu Red dan pasukan musuh baru dapat terlihat pada visual baru serial Ohsama Sentai King-Ohger. Bagaimana pertemuan antara Ohsama Sentai King-Ohger dan Kyoryu Red? Selain itu, bagaimana perkembangan dari alur cerita dan para karakter nantinya?

Episode 27 dari serial Ohsama Sentai King-Ohger akan ditulis oleh Minato Takano dan disutradarai oleh Kazuya Kamihoriuchi. Penayangan episode ini akan berdampingan dengan episode perdana dari serial Kamen Rider Gotchard berjudul Gotcha! Hopper1!.

Referensi: https://www.toei.co.jp/tv/king-ohger/story/1232614_3346.html https://www.tv-asahi.co.jp/king-ohger/news/0032/ https://www.super-sentai-friends.com/topics/134kingenemy/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال