V-Cinext Kamen Rider Geats Hadirkan Form Baru dari Kamen Rider Buffa!

Kamen Rider Buffa Plosion Rage
Kamen Rider Buffa Plosion Rage (Youtube.com/@toeivideo)


V-Cinext Kamen Rider Geats akan dirilis secara terbatas pada musim semi 2024. Sementara itu, Blu-ray dan DVD dari V-Cinext Kamen Rider Geats akan dirilis pada 24 Juli 2024. V-Cinext ini akan menghadirkan form baru dari Kamen Rider Buffa.

Poster V-Cinext Kamen Rider Geats memperlihatkan keempat Kamen Rider utama dengan form terbarunya, yaitu Kamen Rider Geats IX, Kamen Rider Tycoon Bujin Sword, Kamen Rider Nago Fantasy Form, dan form terbaru untuk Kamen Rider Buffa yaitu Kamen Rider Buffa Plosion Rage. Selain itu, beberapa karakter seperti Daichi Isuzu, Tsumuri, Beroba yang seharusnya sudah dikalahkan oleh Michinaga, dan Ace Ukiyo yang berambut putih dengan buckle baru tampak dalam video teaser.

Blu-ray dan DVD dari V-Cinext Kamen Rider Geats yang akan dirilis pada 24 Juli 2024 memiliki dua edisi yaitu edisi biasa dan edisi DX Plosion Rage (produksi pertama terbatas). Edisi biasa akan dijual seharga 5.000 yen (sekitar Rp521.000,- per 30 Agustus 2023) + pajak untuk DVD dan 6.000 yen (sekitar Rp625.000,- per 30 Agustus 2023) + pajak untuk Blu-ray. Kedua edisi tersebut memiliki bonus video berupa trailer dan galeri poster. Sementara itu, terdapat bonus video berupa pembuatan dan galeri desain dan bonus audio berupa komentar audio untuk Blu-ray.

Edisi DX Plosion Rage (produksi pertama terbatas) akan dijual seharga 13.500 yen (sekitar Rp1.407.000,- per 30 Agustus 2023) + pajak untuk DVD dan 14.500 yen (sekitar Rp1.511.000,- per 30 Agustus 2023) + pajak untuk Blu-ray. Selain bonus yang sama seperti edisi biasa, terdapat bonus tambahan berupa DX Plosion Rage yang merupakan item perubahan Kamen Rider Buffa Plosion Rage, catatan liner, dan CD lagu tema.

V-Cinext Kamen Rider Geats bercerita tentang terungkapnya kebenaran mengenai Jamato. Pemeran yang akan berpartisipasi dalam V-Cinext ini yaitu Hideyoshi Kan, Kazuto Mokudai, Ryūga Satō, Yuna Hoshino, Kokoro Aoshima, Nene Shida, Dai Gotō, Ayaka Namiki, Ryō Kitamura, dan lain-lain. V-Cinext Kamen Rider Geats ditulis oleh Yuya Takahashi dan disutradarai oleh Koichi Sakamoto.

Referensi: https://www.toei-video.co.jp/vcinext-geats/ https://www.kamen-rider-official.com/news_articles/2296

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال