Kamen Rider Garren King Form Hadir dalam Kamen Rider Outsiders ep.4

Kamen Rider Garren King Form
Kamen Rider Garren King Form (Twitter.com/Takayamt031127)


Kamen Rider Outsiders ep.4 berjudul "Operasi Masa yang Gila dan Identitas Zein" diumumkan akan dirilis pada 1 Oktober 2023 di Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC). Episode ini akan menghadirkan Shota Matsushima sebagai Brain/Kamen Rider Brain. Selain itu, episode ini juga akan menghadirkan Kamen Rider Garren King Form yang terungkap melalui video cuplikan yang diunggah oleh Toei Tokusatsu YouTube Official.

Kamen Rider Outsiders ep.4 bercerita tentang dunia yang terbagi antara Kamen Rider Zein yang mempelajari niat baik dan menggunakan kekuatan semua Kamen Rider untuk memberantas kejahatan, dan Kamen Rider Outsiders, yang mencoba menghentikannya dan dihidupkan kembali oleh Foundation X. Sementara itu, Brain dihidupkan kembali sebagai Outsiders bersama Bronze Drive. Namun, Brain memiliki keyakinan yang sejalan dengan Yuto Sakurai (Kamen Rider Zein/sebelumnya Kamen Rider Zeronos) dan memutuskan untuk bergabung dengan pihak Zein. 

Setelah sebelumnya mengaktifkan Zein Driver, Sakuya Tachibana akan mencoba Kamen Rider Chronicle terbuka kepada umum dengan tujuan untuk "membasmi kejahatan". Dalam episode tersebut, Sakuya Tachibana akan berubah menjadi Kamen Rider Garren dan melakukan rouse kartu Evolution Giraffa pada Rouse Absorber dan berubah menjadi Kamen Rider Garren King Form.

Para pemeran dalam Kamen Rider Outsiders ep.4 yaitu Kousei Amano sebagai Sakuya Tachibana/Kamen Rider Garren dari serial Kamen Rider Blade, Yuichi Nakamura sebagai Yuto Sakurai/Kamen Rider Zein, Shota Matsushima sebagai Brain/Kamen Rider Brain dari spin-off Kamen Rider Drive berjudul Drive Saga: Kamen Rider Brain, dan Syuya Sunagawa sebagai Horobi/Kamen Rider Horobi dari serial Kamen Rider Zero-One.

Selain itu, Reina Kurosaki sebagai Nico Saiba dari serial Kamen Rider Ex-Aid, Noritaka Hamao sebagai George Karizaki dari serial Kamen Rider Revice, dan Yamato Furuya sebagai Ecole. Pengisi suara yang akan berpartisipasi dalam episode ini yaitu Masakazu Morita sebagai Bronze Drive dan Show Hayami sebagai Ark/Kamen Rider Ark.

Kamen Rider Outsiders ep.4 disutradarai oleh Takayuki Shibasaki dan ditulis oleh Daiki Nagahama dengan pengawasan oleh Yuya Takahashi. Kamen Rider Outsiders bercerita tentan Zein yang mencoba menyatukan dunia Rider untuk mempelajari niat baik dan membasmi kejahatan dan Foundation X yang memulai Project Outsiders untuk mencegah Zein menghancurkan umat manusia.

Referensi: https://www.kamen-rider-official.com/news_articles/2290 https://www.sanyonews.jp/sp/article/1441152

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال