Mainan Kolaborasi dari Serial Kyoryuger dan King-Ohger akan Dirilis!

Kamitsuki Gattai Kyoryuzin
Kamitsuki Gattai Kyoryuzin (masaki-bouken.com)


Zyuden Sentai Kyoryuger adalah serial Super Sentai ke-37 menggantikan Tokumei Sentai Go-Busters dan ditayangkan dari 17 Februari 2013 – 9 Februari 2014 di Jepang. Serial ini bercerita tentang pasukan yang terpilih untuk mengatasi ancaman dari Pasukan Deboth. Serial ini dibintangi oleh Ryo Ryusei, Syuusuke Saito, Yamato Kinjo, Akihisa Shiono, Ayuri Konno, dan Atsushi Maruyama.

Serial Zyuden Sentai Kyoryuger mendapat adaptasi Amerika berjudul Power Rangers Dino Charge pada tahun 2015 dan Power Rangers Dino Super Charge pada tahun 2016 serta sekuel berjudul Power Rangers Dino Force Brave yang diproduksi di Korea Selatan pada tahun 2017. Pada tahun 2023, serial ini memperingati 10 tahun sejak penayangan perdana.

Sementara itu, Ohsama Sentai King-Ohger merupakan serial Super Sentai ke-47 akan memasuki babak baru pada episode 27 berjudul Kedatangan Raja Serangga Angkasa yang ditayangkan pada 3 September 2023. Babak ini akan berlatar dua tahun kemudian setelah berakhirnya pertempuran dengan Bugnarak. Ohsama Sentai King-Ohger bercerita tentang para raja yang memerintah Chikyuu yaitu sebuah planet di sudut jauh alam semesta dan seorang pria yang akan menjadi raja.

Setelah terungkap bahwa Kyoryu Red akan hadir dalam serial Ohsama Sentai King-Ohger sebagai King Kyoryu Red, Bandai akan merilis mainan kolaborasi dari serial Zyuden Sentai Kyoryuger dan Ohsama Sentai King-Ohger. Mainan kolaborasi yang akan dirilis yaitu DX Kyoryuzin Full Action Ver dan DX King Gaburicalibur. Kedua mainan tersebut akan dirilis pada 21 Oktober 2023.

Mengenai DX King Gaburicalibur

KINGOHGER DX KING GABURICALIBUR KING-OHGER KING OHGER BANDAI - DOWN PAYMENT
KINGOHGER DX KING GABURICALIBUR KING-OHGER KING OHGER BANDAI - DOWN PAYMENT
A new item DX King Gaburi Calibur is now available! Beli

King Gaburicalibur adalah item perubahan menjadi King Kyoryu Red dengan Gaburincho Action. Cara memainkan DX King Gaburicalibur yaitu pasang God Kuwagata Zyudenchi yang disertakan dan berubah menjadi King Kyoryu Red. Selain itu, jurus rahasia dapat diaktifkan dengan Pump Action. Selain itu, terdapat suara gabungan Kyoryujin dan King Kyoryujin. Seperangkat ini terdiri dari DX King Gaburicalibur dan God Kuwagata Zyudenchi. DX King Gaburicalibur dijual dengan harga 5.500 yen termasuk pajak (sekitar Rp574.000,- per 13 September 2023) dan dirilis pada 21 Oktober 2023.

Mengenai DX Kyoryuzin Full Action Ver

KING-OHGER DX KYORYUZIN KYORYUJIN FULLACTION FULL ACTION VER. BANDAI - FULLPAYMENT
KING-OHGER DX KYORYUZIN KYORYUJIN FULLACTION FULL ACTION VER. BANDAI - FULLPAYMENT
DX Kyoryujin FULL ACTION VER is now available! Beli

Kamitsuki Gattai Kyoryuzin adalah Zyuden Giant Robo utama dalam serial Zyuden Sentai Kyoryuger, gabungan dari Zyudenryu yang dikemudikan oleh Kyoryu Red, Kyoryu Blue, dan Kyoryu Pink yaitu Zyudenryu Gabutyra, Zyudenryu Stegotchi, dan Zyudenryu Dricera. DX Kyoryuzin Full Action Ver dapat digabungkan dengan DX King-Ohger dan lebih dari 15 bagian seluruh tubuh dapat digerakkan sehingga dimungkinkan untuk menentukan berbagai pose. DX Kyoryuzin Full Action Ver dijual dengan harga 13.200 yen termasuk pajak (sekitar Rp1.377.000,- per 13 September 2023) dan dirilis pada 21 Oktober 2023.

Referensi: https://www.bandai.co.jp/catalog/

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال