Perilisan CSM Genesis Driver Memperingati 10 Tahun Kamen Rider Gaim!

CSM Genesis Driver
CSM Genesis Driver (Youtube.com/@BandaiJP)


Memperingati 10 tahun serial Kamen Rider Gaim, Premium Bandai akan merilis CSM Genesis Driver. Selain itu, CSM Genesis Driver Buckle Edition juga akan dirilis. Genesis Driver sendiri adalah alat transformasi yang digunakan oleh para anggota Yggdrasill Corporation untuk berubah menjadi Genesis Armored Rider menggunakan Energy Lockseed.

CSM Genesis Driver terdiri dari Genesis Driver, lima jenis Energy Lock Seed yaitu Melon Energy Lockseed, Lemon Energy Lockseed, Cherry Energy Lockseed, Peach Energy Lockseed, dan Dragon Fruit Energy Lockseed, dan Kill Process Activation Device. Genesis Driver memiliki bentuk dan skema warna baru agar sesuai dengan alat peraga. Lock on arm menggunakan diecast zinc untuk menciptakan tampilan dan nuansa mewah. Bentuk dan skema warna dari Energy Lock Seed juga diperbarui agar sesuai dengan alat peraga. 

Dilengkapi dengan tombol dialog, tombol efek suara, dan tombol BGM, sehingga memungkinkan untuk menikmati dan menghadirkan kembali berbagai peran dalam serial. Dengan mengubah struktur internal, ciri khas versi DX berupa suara fisik yang muncul ketika gagang pegangan kembali dibuat lebih senyap sehingga lebih mudah untuk mendengar suara transformasi dan jurus khusus. 

Bagian cawan di tengah dilengkapi dengan sekitar 100 LED untuk mengekspresikan efek cair menggunakan animasi LED yang sebelumnya menggunakan CG dalam serial. LED juga dipasang di bagian atas dan bawah tabung yang terhubung dengan cawan, sehingga memungkinkan untuk mengekspresikan tampilan cairan yang mengalir ke dalam cawan. 

Kill Process Activation Device mengirimkan sinar inframerah ke Genesis Driver, yang kemudian menghasilkan suara kehancuran. Setelah itu, Genesis Driver akan berada dalam kondisi hancur dan tidak dapat beroperasi (kembali ke keadaan normal dengan menghidupkan ulang sumber daya.)

Suara dialog dari tujuh pemeran yang menggunakan Genesis Driver dalam serial juga disertakan. Semua sumber suara yang diambil khusus untuk CSM digunakan. Terdapat pula berbagai BGM, termasuk komposisi musik yang tidak termasuk dalam soundtrack. Mode siaga juga diterapkan yang secara otomatis memutar BGM saat bertransformasi. Suara jatuh dan penyebaran armor ditambahkan ke dalam suara transformasi dan suara gerakan khusus diubah agar sesuai dengan serial.

Dimungkinkan untuk beralih di antara tiga jenis mode, dan efek suara berubah tergantung pada mode tersebut. Beberapa suara pemeran juga disertakan, seperti teriakan masing-masing pengendara saat berubah. Melon Energy Lockseed dan Lemon Energy Lockseed masing-masing dilengkapi dengan teriakan dari dua pengguna. Energy Lock Seed dapat diatur ke Genesis Core dari CSM Sengoku Driver yang telah dirilis untuk menghadirkan kembali Jimber Arms.

CSM GENESIS DRIVER - KAMEN RIDER GAIM PREMIUM BANDAI - DOWN PAYMENT
CSM GENESIS DRIVER - KAMEN RIDER GAIM PREMIUM BANDAI - DOWN PAYMENT
"Genesis Driver" will be commercialized in the CSM series. Beli

CSM Genesis Driver dijual seharga 47.300 Yen (sekitar Rp5.012.000,- per 22 Oktober 2023). Pre-order untuk CSM Genesis Driver dibuka hingga 8 Januari 2024 dan akan dikirim pada Maret 2024. Sementara itu, CSM Genesis Driver Buckle Edition hanya terdiri dari Genesis Driver dan dijual seharga 29.150 Yen (sekitar Rp3.089.000,- per 22 Oktober 2023). Pre-order untuk CSM Genesis Driver Buckle Edition dibuka hingga 8 Januari 2024 dan akan dikirim pada Mei 2024.

CSM GENESIS DRIVER BUCKLE EDITION - KAMEN RIDER GAIM PREMIUM BANDAI - DOWN PAYMENT
CSM GENESIS DRIVER BUCKLE EDITION - KAMEN RIDER GAIM PREMIUM BANDAI - DOWN PAYMENT
"Genesis Driver" will be commercialized in the CSM series. Beli

Kamen Rider Gaim adalah serial Kamen Rider kelima belas di zaman Heisei dan ditayangkan pada 6 Oktober - 28 September 2014. Serial ini juga ditayangkan di Indonesia mulai 24 Mei 2021. Serial ini bercerita tentang Kouta Kazuraba yang menemukan Sengoku Driver dan Lockseed di dunia Inves dan berubah menjadi Armored Rider Gaim.

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال