Karya-Karya TTFC Dapat Disaksikan di YouTube pada 9-10 April 2024

Gaim Gaiden: Kamen Rider Gridon VS Kamen Rider Bravo
Gaim Gaiden: Kamen Rider Gridon VS Kamen Rider Bravo


Bagi Anda pecinta Tokusatsu, ada kabar baik karena beberapa karya Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) akan dapat dinikmati pada Toei YouTube Official pada 9-10 April 2024. Hal ini dikarenakan Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) akan memperbarui aplikasi sepenuhnya pada 10 April 2024.

Meski beberapa karya merupakan region lock, terdapat karya yang dapat disaksikan oleh penggemar Tokusatsu di Indonesia. Beberapa karya yang tampaknya dapat disaksikan yaitu Bakuryuu Sentai Abaranger with Donbrothers, Kamen Rider Saber Spin-Off: Kamen Rider Sabela & Durendal, Rider Time: Kamen Rider Decade VS Zi-O Decade Mansion's Death Game, dan Gaim Gaiden: Kamen Rider Gridon VS Kamen Rider Bravo.

Mengenai Toei Tokusatsu Fan Club

Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) adalah layanan berlangganan premium yang diluncurkan oleh Toei, memungkinkan anggota terdaftar untuk melakukan streaming karya tokusatsu yang diproduksi oleh Toei seperti Kamen Rider, Super Sentai, dan sebagainya.

Layanan ini juga mencakup drama eksklusif, spin-off, dan sebagainya terkait karya Tokusatsu yang diproduksi oleh Toei. Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) akan memperbarui aplikasi sepenuhnya pada 10 April 2024 dan pemeliharaan sistem akan dilakukan mulai 9 April 2024. 

Bakuryuu Sentai Abaranger with Donbrothers

Bakuryuu Sentai Abaranger with Donbrothers bercerita tentang Ryouga Hakua dan Yukito Sanjyou dari Bakuryuu Sentai Abaranger dan istri Yukito, Emiri Sanjyou muncul di kafe Donbura. Yukito, yang melakukan pengobatan osteopati pada Shinichi Saruhara, mengetahui bahwa Shinichi Saruhara dan Haruka Kito adalah anggota Super Sentai. 

Ryouga juga mengungkapkan bahwa mereka adalah Bakuryuu Sentai Abaranger. Saat mendengarkan cerita mereka, Shinichi terkejut saat mengetahui ada perbedaan besar dalam kepribadian Abared dan Donmomotaro. Sementara itu, hitotsuki tiba-tiba muncul.


Kamen Rider Saber Spin-Off: Kamen Rider Sabela & Durendal

Kamen Rider Saber Spin-Off: Kamen Rider Sabela & Durendal bercerita tentang satu tahun berlalu sejak episode terakhir serial TV. Reika ditawari pernikahan dengan Ruito Mitarai, anggota keluarga Sword of Logos yang menyaingi keluarga Jindai. Ryoga mendoakan kebahagiaan Reika dan memerintahkannya untuk membuang pedangnya dan mengadakan pesta perjodohan. 

Reika pergi ke pesta perjodohan untuk kakaknya, tapi ia sengaja mencoba membuat Rui tidak menyukainya dengan makan secara tidak sopan. Namun, Rui mengetahui perasaan sebenarnya Reika, berkata bahwa ia tidak tertarik dengan pernikahan pada awalnya, namun ia menerima Reika karena memiliki cita-cita serupa dengannya, berjuang untuk melindungi tatanan dunia, dan melamarnya.

Pernikahan Reika telah diputuskan, dan Ryoga setiap hari khawatir apakah hal itu merupakan keputusan yang baik. Kemudian, suatu hari, dengan waktu kurang dari seminggu tersisa hingga upacara pernikahan, Ryoga menerima panggilan telepon dari Ren Akamichi.


Rider Time: Kamen Rider Decade VS Zi-O Decade Mansion's Death Game

Rider Time: Kamen Rider Decade VS Zi-O Decade Mansion's Death Game bercerita tentang suatu hari, berbagai orang tiba-tiba berkumpul di sebuah rumah besar di sebuah pulau terpencil di lautan. Di antara mereka, ada pula sosok pendahulu yaitu Kamen Rider Decade. Tak satu pun dari mereka yang ingat mengapa mereka ada di sini. Terlebih lagi, ingatan tentang masa lalu mereka tidak begitu jelas. Saat sepertinya tidak ada cara untuk melarikan diri, televisi di ruangan itu menyala dan seorang pria bertopeng muncul di layar dan berkata, Ayo mainkan Permainan Raja. Yang terakhir tersisa adalah Raja.'' Lalu, "Pertama-tama adalah permainan berebut kursi, mereka yang tidak berpartisipasi akan disingkirkan," perintahnya. Siapa yang akan memenangkan pertandingan ini?


Gaim Gaiden: Kamen Rider Gridon VS Kamen Rider Bravo

Gaim Gaiden: Kamen Rider Gridon VS Kamen Rider Bravo bercerita tentang beberapa tahun telah berlalu sejak ancaman Helheim menghilang dari Kota Sawame. Kini, krisis baru sedang menghampiri Kota Sawame. Jonouchi kini berada di puncak popularitasnya sebagai pastry chef ternama dunia. Ditemani sekretarisnya Suzuka, ia disibukkan dengan aktivitas hiburan seperti tampil di TV dan sesi tanda tangan. Melihat ini, Oren tidak merasa damai, dan Takatora memintanya untuk menjadi tentara bayaran. Pesannya adalah "Singkirkan Jonouchi!".


Selain karya-karya yang telah dibahas, ada pula beberapa karya lainnya yang didistribusikan namun termasuk ke dalam region lock sebanyak 30 karya. Karya-karya tersebut yaitu Kamen Rider Brave: Let's Survive! Revival of the Beast Rider Squad!, Keisatsu Sentai Patranger feat. Kaitou Sentai Lupinranger: Another Patren 2gou, Hero Mama League, Kaiju Ward Gallas, Kamen Rider Zi-O Spin Off Rider Time: Kamen Rider Shinobi, Drive Saga: Kamen Rider Brain, Kamen Rider Zero-One Short Anime: Everyone's Daily Life, Separate Volume Kamen Rider Saber: Short Story Animated Manga Collection, Super Battle Junretsuger Spin-Off Drama: Junretsu Love Hot Springs - Visit Hot Springs in Nation, dan Kamen Rider Saber × Ghost.

Karya-karya lainnya yaitu Kamen Rider Specter × Blades, Kishiryu Sentai Ryusoulger: The Legacy of The Master's Soul, OOO 10th Kamen Rider Birth: Birth X Secret Birth Story, Yodonna, dan Yodonna 2.  Karya-karya lainnya yaitu Yodonna 3: Yodonna's Valentine, Revice Legacy: Kamen Rider Vail, Kamen Rider Jeanne & Kamen Rider Aguilera with Girls Remix, Super Battle Junretsuger Spin-Off Drama: Junretsu Love Hot Springs - Visit Hot Springs in Nation: With Love of Kawasaki Frontale Special Edition, Ninpu Sentai Hurricaneger with Donbrothers.

Karya-karya lainnya yaitu Kamen Rider Juuga VS Kamen Rider Orteca, Kamen Rider Genms The Presidents, Kamen Rider Genms Smart Brain and the 1000% Crisis, Kamen Rider Outsiders ep.0 End of Genms, Beginning of the Plan, dan Kamen Rider Outsiders ep.1 Mirror World Treasure and Ouja's Return. Karya-karya lainnya yaitu Kamen Rider Outsiders ep.2 The Omen of Destruction and Desast's Awakening, Kamen Rider Outsiders ep.3 The Battle Fight Resumes and Zein's Birth, Kamen Rider Outsiders ep.4 Mad Time and Zein's Identity, Geats Extra: Kamen Rider PunkJack, dan Geats Extra: Kamen Rider Tycoon meets Kamen Rider Shinobi.

Pendistribusian untuk masing-masing karya berbeda namun direncanakan akan dimulai pada 9 April 2024 dan berakhir pada 10 April 2024. Selain itu, karya-karya akan didistribusikan di saluran Toei Tokusatsu YouTube Official. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menyaksikan karya-karya asli TTFC di YouTube dalam periode terbatas. 

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال