Ultraman Ultra Heroes Academy Bakal Diadakan di Indonesia!

Ultraman Ultra Heroes
Ultraman Ultra Heroes (Twitter com/ultraman_series)

Ada kabar baik buat para pecinta Ultra Series di Indonesia. Setelah sebelumnya acara Ultra Heroes Tour Southeast Asia 2024 dan penayangan film ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN di Indonesia, Ultraman bakal hadir kembali di Indonesia melalui Ultraman Ultra Heroes Academy.

Mengenai Ultra Heroes

Ultra Heroes adalah sebutan untuk para protagonis utama dalam Ultraman Series. Ultraman atau Ultra Series adalah acara televisi diproduksi oleh Tsuburaya Productions yang melahirkan karakter pahlawan populer yaitu Ultraman.

Ultraman Blazar adalah salah satu Ultra Series yang diproduksi oleh Tsuburaya Production. Serial ini bercerita tentang unit Special Kaiju Reaction Detachment (SKaRD) yang terdiri dari Gento Hiruma, Emi Aobe, Yasunobu Bando, Anri Minami, dan Teruaki Nagura. Serial ini mulai ditayangkan pada 8 Juli 2023 di Jepang.

Mengenai Ultra Heroes Academy

Ultraman Ultra Heroes Academy merupakan acara yang diadakan di Dufan, Ancol mulai April 2024. Acara ini adalah atraksi penuh imersif dan pertunjukan panggung langsung eksklusif pertama di Indonesia dan eksklusif dari Jepang. Acara ini kabarnya akan terdiri dari Live Show dan Playground. 

Live Show diadakan pada 9 - 21 April 2024 pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB di Indoor Stage Dufan. Sementara itu, Playground diadakan pada 9 April - 6 Agustus 2024 dengan Meet and Greet pada pukul 12.00 WIB dan 14.00 WIB di Indoor Dufan.

Untuk dapat menyaksikan Ultraman Ultra Heroes Academy, Anda perlu membeli tiket masuk Dufan, Ancol. Ultraman Ultra Heroes Academy cocok sebagai pilihan bagi para pencinta Ultra Series terutama dalam mengisi liburan hari raya nanti. Sudah siap untuk menyaksikan para Ultra Heroes kesayangan beraksi?

Tegar Rifqiaulian

Konnichiwa, Tegar desu. Saya suka menulis artikel berkaitan dengan Jepang.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال